Indra Bekti Jalani Operasi Mata Hari Ini, Ditangani Dokter Kepresidenan

Kamis, 09 Februari 2023 - 18:30 WIB
loading...
Indra Bekti Jalani Operasi Mata Hari Ini, Ditangani Dokter Kepresidenan
Indra Bekti baru saja menjalani operasi mata di RSPAD Gatot Soebroto hari ini. Operasi berlangsung pukul 07.40 WIB dengan ditangani dokter kepresidenan. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti baru saja menjalani operasi mata di RSPAD Gatot Soebroto hari ini, Kamis (9/2/2023). Operasi berlangsung pukul 07.40 WIB dengan ditangani dokter kepresidenan.

Adik Bekti, Cipta mengatakan operasi ini dilakukan untuk mengangkat gumpalan darah pada retina artis 45 tahun tersebut.

"Gua baru dengar malah ada dari kepresidenan, tapi mungkin dokternya pernah megang Presiden atau apa. Aku nggak tau sekarang," kata Cipta di kawasan Kebayoran, Jakarta baru-baru ini.

"Aku belum pernah ketemu sama tim dokter yang merawat Mas Indra sekarang," sambungnya.





Menurut Cipta, operasi mata ini tidak dilakukan secara langsung. Sebab, dokter akan melakukan satu per satu sambil memantau perkemabngan Bekti.

"Jadi step by step. Besok sebelah kiri dulu, seminggu kemudian kami cek perkembangan. Kalau udah bagus ya baru sebelahnya, dua-duanya buram soalnya," jelas Cipta.

Setelah menjalani operasi mata ini, Cipta pun berharap sang kakak bisa kembali melihat dengan jelas. Terlebih, selama ini Bekti kerap mengeluhkan penglihatannya buram lantaran adanya gumpalan darah di retina.

"Alhamdulillah membantu juga sebenarnya, tapi mungkin tetaplah ada tindakan yang harus melalui terapi kedokteran, memang mempercepat juga," ujar Indra.



"Bang Indra juga suka mengeluh matanya burem dan itu bikin pusing, makanya kami cari jalan yang terbaik dan tercepat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)