Kisah Mistis dan Horor Kampus

Kamis, 09 Februari 2023 - 19:10 WIB
loading...
Kisah Mistis dan Horor Kampus
Setiap rumah atau bangunan pasti memiliki kehidupan makhluk lain dan cerita dibaliknya. Termasuk kampus, tempat belajar mahasiswa, sering kali menyimpan cerita mistis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap rumah atau bangunan pasti memiliki kehidupan makhluk lain dan cerita dibaliknya. Termasuk kampus, tempat belajar mahasiswa, sering kali menyimpan cerita mistis.

Dalam episode kali ini Jero Podcast Semedi dengan narasumber Nanda akan membahas cerita mistis dan horor kampus .

Kisah Mistis dan Horor Kampus

Foto/Roov

Nanda memiliki nama yang dikenal banyak orang karena kecintaannya pada dunia mistis dan hantu. Namun, ternyata nama usernamenya juga dikenal karena sebuah peristiwa yang membuat namanya viral .



Nanda pernah diminta tolong untuk mencari orang hilang dan setelah peristiwa tersebut viral dan diliput media, banyak orang yang meminta tolong untuk dicarikan.

Selain menceritakan cerita dibalik nama usernamenya, Nanda juga akan berbicara tentang pengalaman mistisnya di kampus. Ia pernah mendengar suara perempuan menangis di kelas pada jam 12 siang dan bukan hanya dia yang mendengar, namun satu kelas termasuk dosennya juga.

Ingin mendengar cerita lengkap tentang pengalaman mistis Nanda dan cerita horor kampus ? Kamu bisa langsung mendengarkannya di Jero Podcast Semedi yang tersedia di RCTI+ tananggal 9 Februari 2023 jam 20.00 Wib. Jangan sampai ketinggalan cerita mistisnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)