Buka Konser Westlife, Judika Bawakan Cinta Karena Cinta

Kamis, 09 Februari 2023 - 21:30 WIB
loading...
Buka Konser Westlife, Judika Bawakan Cinta Karena Cinta
Judika menjadi pembuka konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023. Diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Judika membawakan lagu Cinta Karena Cinta. Foto/Instagram Westlife
A A A
JAKARTA - Judika menjadi pembuka konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023. Diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (9/2/2023), Judika membawakan lagu Cinta Karena Cinta.

Judika kemudian menyapa penggemar Westlife. Jebolan Indonesian Idol ini melanjutkan aksinya dengan mengajak penonton menyanyikan sepenggal lagunya, Sampai Kau Jadi Miliku.

Tata cahaya yang spektakuler, dan suara Judika yang merdu menambah suasana konser Westlife semakin meriah. Solois itu tampil dengan menggunakan bomber berwarna cokelat, dan inner putih.



Dia juga memakai celana kain, serta kalung yang melengkapi penampilannya. Total, Judika membawakan empat lagu dalam konser Westlife.

Di mana tiga di antaranya merupakan lagu ciptaannya sendiri. Mulai dari Sampai Kau Jadi Miliku, Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja, hingga Beautiful in White milik Westlife.

Seperti diketahui, Westlife menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2023. Setelah di Jakarta, Nick, Kian, Mark dan Shane akan melanjutkan konsernya di Bandung, Jawa Barat pada 12 Februari 2023.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)