Marcell Siahaan Akan Berikan Kejutan di Sound of Love The Festival

Kamis, 09 Februari 2023 - 22:16 WIB
loading...
Marcell Siahaan Akan Berikan Kejutan di Sound of Love The Festival
Marcell Siahaan menjadi salah satu musisi yang tampil di Sound of Love The Festival. Diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Marcell akan memberikan kejutan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Marcell Siahaan menjadi salah satu musisi yang akan tampil di Sound of Love The Festival . Diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 4 Maret 2023 - 5 Maret 2023, Marcell akan memberikan kejutan.

Dia akan menghibur penonton dengan lagu-lagu populernya. Marcell juga bangga terlibat dalam Sound of Love The Festival yang diselenggarakan iNews.

"Pastinya ada kejutan. Yang pasti playlist pamungkas yang bisa membuat Marcell ada di dunia ini selama 21 tahun," kata Marcell saat jumpa persnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Senangnya memang ketika saya bikin konser yang datang memang banyak warna, ada yang ibu bawa anaknya atau nenek hawa cucunya. Terimakasih banyak masih dipercaya untuk sekian lama," lanjutnya.



Sementara itu, Project Director Sound of Love The Festival sekaligus Director Sales & Marketing iNews Esmal Diansyah menjelaskan bahwa tiket Sound of Love The Festival dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp150 ribu.

Meski harga tiket terjangkau, namun Esmal memastikan Sound of Love The Festival digelar dengan aman. Sehingga penonton bisa menyaksikan penampilan para musisi dengan nyaman.

"Harga tiket lumayan terjangkau ya seharga Rp150 ribu. Di tengah kota, ini juga bisa menjadi momentum teman-teman untuk menikmati konser," jelas Esmal.

"Kapasitas sudah kami perhitungkan, kami hanya menggunakan 70 sampai 75 persen dari kapasitas di Tennis Indoor. kami nggak pengin konser ini menjadi sempit-sempitan, bahwa kami mau membuat konser ini terasa nyaman," sambungnya.



Sound of Love The Festival digelar sebagai tanda cinta dan ucapan terima kasih kepada masyarakat lantaran telah menjadikan iNews sebagai stasiun televisi nomor satu untuk program informasi dan olahraga.

Sound of Love The Festival akan menghadirkan sejumlah musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Adnmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, Marcell Siahaan, Gigi, hingga Slank.

Pihak penyelenggara pun menjual empat kategori tiket yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler, dan Tribun VIP. Calon penonton Sound of Love The Festival bisa membeli tiket secara online melalui WAME.ID/SOLTHEFEST2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)