Tampil di Sound of Love The Festival, Marcell Siahaan Lakukan Banyak Persiapan

Kamis, 09 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Tampil di Sound of Love The Festival, Marcell Siahaan Lakukan Banyak Persiapan
Berbagai persiapan dilakukan Marcell Siahaan sebelum tampil di Sound of Love The Festival. Marcell akan mempersiapkan kostum khusus untuk di atas panggung. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan dilakukan Marcell Siahaan sebelum tampil di Sound of Love The Festival . Demi memberikan penampilan yang sempurna, Marcell mengaku akan mempersiapkan kostum khusus untuk di atas panggung.

Selain urusan penampilan, Marcell juga akan mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakannya. Mempersiapkan semuanya dengan sempurna diakui pelantun Peri Cintaku itu sudah menjadi sebuah keharusan untuknya.

"Saya nggak boleh berpikir, 'Bodo amat yang penting lagu gue enak didengar'. Saya udah harus mikirin bagaimana penampilan saya," kata Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Bagaimana kostum yang saya pakai, repertoar saya seperti apa, urutan lagu. Karena itu ternyata sangat penting," lanjutnya.



Marcell sangat berhati-hati dalam menentukan daftar lagu dalam setiap penampilannya. Dia menilai hal tersebut akan menentukan sukses atau tidaknya seorang musisi dalam penampilannya.

"Banyak konser-konser yang gagal cuma karena lagu yang banyak disukai tidak dibawakan. Kita memang nggak bisa menyenangkan semua orang, kita kasih yang terbaik aja," jelas Marcell.

Di sisi lain, Marcell sangat antusias menjadi salah satu musisi yang berkesmpatan tampil di Sound of Love The Festival. Dia menyebut hal ini menjadi bukti eksistensinya setelah 21 tahun berkarier.

"Senangnya memang ketika saya bikin konser yang datang memang banyak warna, ada yang ibu bawa anaknya atau nenek hawa cucunya. Terimakasih banyak masih dipercaya untuk sekian lama," tandasnya.



Sound of Love The Festival digelar sebagai tanda cinta dan ucapan terima kasih kepada masyarakat lantaran telah menjadikan iNews sebagai stasiun televisi nomor satu untuk program informasi dan olahraga.

Diselenggarakan pada 4 Maret 2023 - 5 Maret 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sound of Love The Festival akan menghadirkan sejumlah musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Adnmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, Marcell Siahaan, Gigi, hingga Slank.

Pihak penyelenggara pun menjual empat kategori tiket yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler, dan Tribun VIP. Calon penonton Sound of Love The Festival bisa membeli tiket secara online melalui WAME.ID/SOLTHEFEST2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)