Sudah Jadi Bagian Hidup Anggotanya, Westlife Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Jum'at, 10 Februari 2023 - 07:58 WIB
loading...
Sudah Jadi Bagian Hidup Anggotanya, Westlife Senang Bisa Kembali ke Indonesia
Boyband legendaris Westlife sukses menggelar konser di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis, 9 Februari 2023. / Foto: Faisal Rahman
A A A
TANGERANG - Boyband legendaris Westlife sukses menggelar konser di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis, 9 Februari 2023. Konser tersebut merupakan bagian dari tur bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023.

Kuartet Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily menutup penampilannya di ICE BSD dengan lagu You Rise Me Up dengan manis.

"Alright, Indonesia! Selalu spesial menggelar konser di sini. Karena kita punya banyak pendukung, mulai saat momen kita datang dan disambut di bandara. Siapa di sini yang kemarin malam di bandara?" ujar Shane dari atas pentas, Kamis, 9 Februari 2023.

Baca juga: Buka Konser Westlife, Judika Bawakan Cinta Karena Cinta

Pertanyaan dari Shane itu pun disahut dengan jawaban yang bergemuruh. Kemudian, Shane meminta para penonton untuk menyalakan flashlight dari handphone mereka.

"Sebelum lebih jauh, kita mau ambil foto untuk Instagram. Jadi, bisakah kalian semua menyalakan flashlight di handphone kalian? Seperti ini!" kata Shane sembari mencontohkan caranya.

Sebelumnya, boyband asal Irlandia itu juga merasa senang bisa kembali menyapa penggemar di Indonesia, setelah 22 tahun. Ya, mereka turut mengenang kali pertama penampilannya di Indonesia pada masa itu.



"Bagaimana perasaan kalian? Senang bertemu dengan kalian lagi, terima kasih untuk Indonesia yang sudah menjadi bagian dari hidup kami, kami sangat senang," ungkap Shane yang disambut histeris penonton.

Sementara itu, konser Westlife kali ini dibuka dengan penampilan Judika. Shane dkk membawakan 16 lagu. Menariknya, beberapa lagu dibawakan secara madley, termasuk lagu ABBA yang berjudul Mamma Mia, Gimme, Gimme.

Playlist Westlife di konser ini di antaranya Starlight, Uptown Girl, When You’re Looking Like That, Fool Again, If I Let You Go, My Love, Swear It Again, Mamma Mia, Gimme Gimme, Money Money Money, I Had a Dream, Dancing Queen, What About Now, Flying Without Wings, Hello My My Love, dan You Raise Me Up.

Baca juga: Tampil di Sound of Love The Festival, Marcell Siahaan Lakukan Banyak Persiapan

Tur konser Westlife ini akan berlanjut di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari, dan perjalanannya di Indonesia berakhir di Bandung pada 12 Februari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)