alexametrics

Beberapa Kali Diundur, Kevin Aprilio Mantap Menikah Tahun ini

loading...
Beberapa Kali Diundur, Kevin Aprilio Mantap Menikah Tahun ini
Kevin Aprilio. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A+ A-
JAKARTA - Musisi muda Kevin Aprilio akhirnya mantap untuk melepas masa lajang tahun ini dengan mempersunting Vicy Melanie. Tanggal pernikahan pun sudah ditetapkan.

Sempat beberapa kali diundur, kini Kevin dengan mantap bisa mengatakan bahwa persiapan pernikahannya telah hampir sempurna. Sebelumnya, rencana pernikahan Kevin dan Vicy harus ditunda beberapa kali karena ada pandemi corona.

"Pernikahan kami harus menunggu keputusan pemerintah soal protokol kesehatan, tapi sejauh ini lancar kok, aman, sudah 70%. Tahun ini insya Allah. Kemungkinan besar akad nikah tahun ini dan resepsinya tahun depan kalau memungkinkan," kata Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7) malam. (Baca Juga: Prank Taaruf Prilly Latuconsina-Reza Rahadian Viral, Pengamat: Cara Promo dari 100 Tahun Lalu)

Meski demikian, putra sulung musisi Addie MS dan Memes itu masih enggan menyebut tanggal pasti hari bahagianya tersebut. Hal itu dikarenakan takut rencananya gagal lagi.



"Sebentar lagi ya (pernikahan), takutnya takabur, malah batal lagi. Pokoknya nantilah ya kita kabari rekan-rekan media semua," ujar pemilik nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmaja itu.

Pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 tersebut mengaku, dilanda perasaan serbasalah saat memundurkan rencana bahagianya. Apalagi Kevin dan Vicy sudah memberi uang muka kepada sejumlah pihak untuk penyelenggaraan pernikahannya.



"Mau ditarik pun nggak bisa refund. Jadi ditunda," jelas keyboardis sekaligus leader band Vierratale itu.

Kevin bersama orangtua sudah bertemu kembali dengan keluarga Vicy untuk membahas rencana pernikahan itu. "Kemungkinan tetap menikah tahun ini, sebentar lagi. Saya takut takabur kalau disebut. Doakan saja," ujarnya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak