Beberapa Kali Diundur, Kevin Aprilio Mantap Menikah Tahun ini

Rabu, 15 Juli 2020 - 17:50 WIB
loading...
Beberapa Kali Diundur, Kevin Aprilio Mantap Menikah Tahun ini
Kevin Aprilio. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Musisi muda Kevin Aprilio akhirnya mantap untuk melepas masa lajang tahun ini dengan mempersunting Vicy Melanie. Tanggal pernikahan pun sudah ditetapkan.

Sempat beberapa kali diundur, kini Kevin dengan mantap bisa mengatakan bahwa persiapan pernikahannya telah hampir sempurna. Sebelumnya, rencana pernikahan Kevin dan Vicy harus ditunda beberapa kali karena ada pandemi corona.

"Pernikahan kami harus menunggu keputusan pemerintah soal protokol kesehatan, tapi sejauh ini lancar kok, aman, sudah 70%. Tahun ini insya Allah. Kemungkinan besar akad nikah tahun ini dan resepsinya tahun depan kalau memungkinkan," kata Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7) malam. ( )

Meski demikian, putra sulung musisi Addie MS dan Memes itu masih enggan menyebut tanggal pasti hari bahagianya tersebut. Hal itu dikarenakan takut rencananya gagal lagi.

"Sebentar lagi ya (pernikahan), takutnya takabur, malah batal lagi. Pokoknya nantilah ya kita kabari rekan-rekan media semua," ujar pemilik nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmaja itu.

Pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990 tersebut mengaku, dilanda perasaan serbasalah saat memundurkan rencana bahagianya. Apalagi Kevin dan Vicy sudah memberi uang muka kepada sejumlah pihak untuk penyelenggaraan pernikahannya.

"Mau ditarik pun nggak bisa refund. Jadi ditunda," jelas keyboardis sekaligus leader band Vierratale itu.

Kevin bersama orangtua sudah bertemu kembali dengan keluarga Vicy untuk membahas rencana pernikahan itu. "Kemungkinan tetap menikah tahun ini, sebentar lagi. Saya takut takabur kalau disebut. Doakan saja," ujarnya.

Rencananya Kevin dan Vicy hanya akan menggelar akad nikah tanpa resepsi. Tamu undangan pun dibatasi sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19. ( )

"Gedung sudah, di Jakarta saja insya Allah. Doakan ya, soalnya kayaknya akad saja nih, nggak ada resepsi karena kan nggak boleh. Setahu saya gedung itu ada aturan dan regulasi nggak boleh lebih dari 30 orang," ungkap Kevin.

Untuk diketahui, pernikahan Kevin dan Vicy sempat gagal digelar pada 2019 dan diundur hingga pertengahan 2020. Namun, gara-gara pandemi corona, pernikahan itu terpaksa diundur kembali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)