Ariel NOAH Kepergok Jalan Bareng Marchella FP, Begini Klarifikasinya

Jum'at, 10 Februari 2023 - 08:53 WIB
loading...
Ariel NOAH Kepergok Jalan Bareng Marchella FP, Begini Klarifikasinya
Musisi Nazril Irham alias Ariel NOAH tepergok jalang bareng dengan Marchella FP dalam sebuah video yang beredar. / Foto: Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Musisi Nazril Irham alias Ariel NOAH tampak begitu dekat dengan Marchella FP. Hal itu pun memicu munculnya isu bahwa Ariel menjalin hubungan asmara dengan penulis berusia 32 tahun tersebut.

Saat dikonfirmasikan ke Ariel soal kabar tersebut, penyanyi 41 tahun itu pun menyangkalnya. Menurutnya, hubungan dia dan Marchella hanya sebatas kawan.

"Oh itu temen lama banget, dari waktu tahun berapa itu ya," ungkap Ariel Noah saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 9 Februari 2023.

Baca juga: Irgi Fahrezi Mengaku Pernah Terkena Stroke: Gejalanya Langsung Hilang Keseimbangan

Mereka tampak selalu bersama lantaran pekerjaan. "Jadi ada beberapa project yang dikerjain, dan sekarang juga tuh lagi ada project yang mau dikerjain," ujar Ariel.

Meskipun begitu, Ariel tak mau menyebutkan proyek apa yang sedang dikerjakannya bersama Marchella. "Masih rahasia, buku sih yang pasti," katanya.

Baca juga: Seungri Bebas dari Penjara Hari Ini, 2 Hari Lebih Cepat

Sebelumnya, Marchella, yang merupakan penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), diisukan dekat dengan Ariel lantaran beredarnya video mereka berdua jalan bareng. Selain itu, Marchella juga disebut-sebut pernah menemani Ariel ketika manggung di kawasan Senayan, Jakarta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)