Ini Sumber Kekayaan Deva Mahenra, Suami Mikha Tambayong

Jum'at, 10 Februari 2023 - 15:34 WIB
loading...
Ini Sumber Kekayaan Deva Mahenra, Suami Mikha Tambayong
Pasangan artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menggelar pesta pernikahan di The Ritz Carlton Bali secara tertutup pada 28 Januari 2023. / Foto: Instagram @miktambayong
A A A
JAKARTA - Aktris Mikha Tambayong resmi dinikahi aktor Deva Mahenra pada 28 Januari 2023. Pasangan artis ini menggelar pesta pernikahan di The Ritz Carlton Bali secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Pernikahan mereka jadi sorotan karena mereka masih mempertahankan agama masing-masing. Seperti diketahui apabila Mikha beragama Katolik, dan Deva adalah seorang muslim.

Usai pernikahan mereka digelar, sosok Deva Mahenra pun jadi sorotan. Salah satunya tentang sumber kekayaan Deva Mahenra. Ternyata selain jadi aktor, Deva menekuni profesi lain, salah satunya bisnis.

Baca juga: Apakah Childfree Bisa Membuat Awet Muda seperti Kata Gitasav?

Nah, kali ini SINDOnews akan merangkum sumber kekayaan Deva Mahenra. Berikut ulasannya, Jumat (10/2/2023).

1. Brand Ambassador

Memiliki banyak jumlah pengikut di media sosial membuat Deva didapuk jadi brand ambassador beberapa produk. Melalui media sosialnya dia selalu mempromosikan produk-produk tersebut agar masyarakat membeli produk tersebut.

2. Figur Publik

Deva Mahenra dikenal sebagai aktor berbakat. Dia banyak membintangi judul sinetron dan juga film. Parasnya yang tampan dan aktingnya yang keren membuat dia memiliki banyak penggemar.

3. Musisi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)