Ashanty Sesak Napas hingga Dilarikan ke RS Tak Lama setelah Pendarahan Pascalepas Spiral

Jum'at, 10 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Ashanty Sesak Napas hingga Dilarikan ke RS Tak Lama setelah Pendarahan Pascalepas Spiral
Ashanty dilarikan ke rumah sakit karena badannya terus merasakan sakit, lemas, hingga mengeluh sesak napas. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty mengalami pendarahan setelah melepas spiral yang dipakainya selama hampir 7 tahun. Istri Anang Hermansyah itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena badannya terus merasakan sakit, lemas, hingga mengeluh sesak napas.

"Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan. Kalau dirawatnya sudah dari kemarin," ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (9/2/2023).



Menurut Ashanty, sakitnya ini bukanlah efek dari lepas spiral. Melainkan akumulasi dari kejadian nahas yang menimpa dia sebelumnya.

"Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendir," ungkap Ashanty.

Setelah mengganti spiral, Ashanty mengaku mengalami infeksi hingga ia merasakan gejala Covid-19. Beruntung hasil tes menunjukkan negatif.


Ashanty Sesak Napas hingga Dilarikan ke RS Tak Lama setelah Pendarahan Pascalepas Spiral

Foto/YouTube The Hermansyah A6

"Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasa, badan ngilu semua, terus sakit kepala. Tapi sudah dua kali PCR bukan Covid. Jadi memang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin," beber Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga sempat khawatir jika sakitnya ini ada hubungannya dengan penyakit meningitis yang pernah dideritanya beberapa tahun lalu.

Sementara menurut dokter, Ashanty mengalami infeksi saluran pernapasan.

"Kata dokter penyumbatan saluran pencernaan eh pernafasan," kata Ashanty kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menjenguknya di rumah sakit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)