5 Cara Keluar dari Hubungan Tanpa Status, Nomor Terakhir Paling Penting

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:55 WIB
loading...
5 Cara Keluar dari Hubungan Tanpa Status, Nomor Terakhir Paling Penting
Cara keluar dari hubungan tanpa status (HTS) penting diketahui bagi Anda yang tengah menjalaninya. Sebab, hidup sejatinya masih banyak hal yang bisa dicapai ke depannya. Foto/Ilustrasi/
A A A
JAKARTA - Cara keluar dari hubungan tanpa status (HTS) penting diketahui bagi Anda yang tengah menjalaninya. Sebab, hidup sejatinya masih banyak hal yang bisa dicapai ke depannya.

Tapi, soal hati tak akan pernah mudah. Anda berpapasan dengan mantan mungkin bisa memicu perasaan lama muncul kembali atau membaca chat lama bikin hati baper lagi.

Nah, biar semua perasaan itu pulih setelah keluar dari HTS, baca artikel ini sampai selesai. Dilansir dari laman Marble Wellness, Jumat (10/2/2023), berikut ulasan selengkapnya soal 5 cara keluar dari HTS:

1. Akui perasaan yang ada

Anda mungkin mengira hubungan tanpa status tidak akan bikin sakit hati, tapi akan ada fase menyayangkan hubungan yang sudah pernah dibangun. Jangan menyangkalnya! Untuk bisa sembuh, Anda harus mengakui perasaan yang hadir walau terasa sakit.



2. Jujur dengan dirimu sendiri

Berakhirnya hubungan tanpa status biasanya akan membuat seseorang akan mempertimbangkan hubungan yang lebih serius. Jika pikiran ini muncul, jujurlah pada diri sendiri karena itu bagian dari pemulihan. Tapi, penting bagi Anda untuk sadar akan apa yang sedang terjadi sekarang, karena ini lebih 'menyehatkan' bagi mental.

3. Jadikan pelajaran

Pulih juga berkaitan dengan mendapat pelajaran dari apa yang terjadi. Belajar dari pengalaman terkesan klise memang tapi itu benar adanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)