10 Drama Korea yang Bangkitkan Semangat, Ajarkan Kegigihan dalam Hidup

Selasa, 01 Maret 2022 - 07:49 WIB
loading...
10 Drama Korea yang Bangkitkan Semangat, Ajarkan Kegigihan dalam Hidup
Drama Korea tidak hanya menghibur tapi juga bisa membangkitkan semangat para penontonnya melalui cerita yang dihadirkan. Seperti 10 drama Korea ini contohnya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea tidak hanya menghibur tapi juga bisa membangkitkan semangat para penontonnya melalui cerita yang dihadirkan. Seperti halnya 10 drama Korea ini contohnya.

Drama ini memberikan pelarian yang hebat dari kenyataan pahit dari masalah dan stres kehidupan. Sering kali drama Korea menghadirkan situasi atau kalimat yang benar-benar berbicara dan menghibur serta menyembuhkan.

Hampir ada kutipan di setiap drama yang dapat memberikan semangat atau membuat introspektif. Drama-drama ini memberikan hal positif. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut adalah 10 drama Korea yang bangkitkan semangat dilansir dari Soompi, Selasa (1/3/2022).



1. My Mister

10 Drama Korea yang Bangkitkan Semangat, Ajarkan Kegigihan dalam Hidup


My Mister adalah drama yang telah ditonton dan disukai oleh banyak penonton drama Korea. Kisah memilukan dari Lee Ji An (IU) dan kesulitan yang dia alami sebagai seorang wanita muda dan terkadang bahkan mengerikan.

Meski demikian, seiring berjalannya cerita, Lee Ji An menemukan solusi, semangat, dan memiliki hubungan dengan orang-orang yang mendukungnya, lebih khusus lagi, Park Dong Jun (Lee Sun Kyun). Keduanya membentuk hubungan yang indah di mana mereka saling memahami dan mendukung satu sama lain.

2. Prison Playbook
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)