Ria Ricis Disebut Star Sydrome, Oki Setiana Dewi: Orang Nggak Banyak Tahu Dia Introvert

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:42 WIB
loading...
Ria Ricis Disebut Star Sydrome, Oki Setiana Dewi: Orang Nggak Banyak Tahu Dia Introvert
Ria Ricis diduga saling sindir dengan Bunga Zainal di media sosial. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Bunga Zainal diduga saling sindir di media sosial. Persoalan dua selebriti Tanah Air ini bermula dari unggahan Bunga Zainal di akun TikTok yang berisi ungkapan ketidaksukaannya terhadap sikap seorang Youtuber.

Bunga mengatakan kalau Youtuber yang kini sangat terkenal itu mengalami star syndrome lantaran tidak membalas sapaan dan senyumannya saat mereka bertemu di salah satu acara yang dihadiri banyak public figure. Bunga memang tak menyebutkan nama sang Youtuber, namun banyak netizen meyakini bahwa sosok yang dimaksud oleh artis 35 tahun itu adalah Ria Ricis.

Dugaan tersebut diperkuat dengan unggahan Ria Ricis di kanal YouTubenya. Konten tersebut diberi judul Aku Udah Senyum, yang seolah-olah menanggapi cerita Bunga Zainal soal Youtuber yang mengalami star syndrome.



Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, ikut buka suara terkait masalah ini. Menurut Oki, Ricis sebenarnya sosok yang introvert. Sikap lincah dan konyol yang kerap dipertontonkan di media sosial sangat berbanding terbalik saat ibu satu anak itu tidak sedang disorot kamera.

"Kalau di depan kamera dia lincah. Tapi kalau kamera off, berubah pendiam dia. Maksudnya introvert," kata Oki Setiana Dewi, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (10/2/2023).

"Mungkin orang nggak banyak tahu. Orang-orang terdekat sih yang tahu, Ricis itu sangat introvert," tambahnya.

Oki lalu mencontohkan bagaimana sikap Ricis saat berada di tengah keluarga besarnya.

"Orang introvert itu kadang-kadang kalau keluarga besar lagi kumpul-kumpul banyak diam," ujar ibu empat anak tersebut.

Bahkan, menurut Oki, Ria Ricis acap kali bingung harus bagaimana untuk membuka komunikasi dengan orang lain.



"Dia kadang bingung mau mulainya bagaimana. Jadi kadang-kadang dia bertanya, mau mulai bicara sama tante ini bagaimana ngomongnya ya?" cerita Oki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)