Ria Ricis Disebut Star Sydrome, Oki Setiana Dewi: Orang Nggak Banyak Tahu Dia Introvert

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:42 WIB
loading...
A A A
Melihat sang adik belakangan kerap dihujat gara-gara tindak-tanduknya, Oki tampak santai saja. Perempuan 34 tahun itu sadar bahwa dalam hidup masalah pasti selalu ada.

"Dalam kehidupan ini memang kita nggak pernah lepas dari berbagai macam cobaan. Kalau kita lakukan sebuah kesalahan, kita perbaiki. Kalau kita melakukan kebaikan terus ada komentar-komentar, fokus saja pada kebaikan itu. Jangan terganggu, fokus berkarya, fokus produktif untuk berprestasi," kata Oki.

Untuk diketahui, perseteruan antara Ria Ricis dengan Bunga Zainal bermula dari cerita Bunga saat bertemu Ricis di satu acara.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Beberapa hari yang lalu kan gue dateng ke acara super megah. Di situ banyak tamu-tamunya ada artis, seleb TikTok, Youtubers, banyak deh,” ungkap Bunga di akun TikToknya belum lama ini.

Di acara itu Bunga bertemu Youtuber yang dinilainya mengalami star syndrome.

“Ada satu YouTuber nih dia datang telat. Nah kita kan saling bertegur sapa ya, gue sih kenal dia karena beberapa kali acara kita sering ketemu,” cerita Bunga.

“Gue senyum, dia nggak senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue, sopan,” tambahnya.

Tak cuma sekali, Bunga mengaku melempar senyuman para Youtuber itu beberapa kali demi menunjukkan sikap ramah. Namun, si Youtuber tetap tak tersenyum ataupun menyapa Bunga.

“Gue senyum lagi sama dia, senyum dong namanya duduk sebelahan. Eh dia tetap nggak senyum sama gue,” kata Bunga.

"Pesan gue ya neng, kalau di dunia entertain pengen awet, pengen langgeng kariernya, pesan gue dijaga attitude-nya,” tambah Bunga, kesal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1382 seconds (0.1#10.140)