Kembali Bintangi Series Open BO, Wulan Guritno: Cerita Dramanya Lebih Dalam

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Kembali Bintangi Series Open BO, Wulan Guritno: Cerita Dramanya Lebih Dalam
Aktris Wulan Guritno kembali memerankan sosok Ambar dalam series Open BO yang berprofesi sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Wulan Guritno kembali memerankan sosok Ambar dalam series Open BO yang berprofesi sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial). Meski dibalut dengan beberapa adegan panas, Wulan memastikan cerita dramanya lebih dalam dan penuh dengan komedi.

"Ini sebuah cerita drama lebih dalam dan begitu fresh memang ada adegan tetapi ada juga komedi. Intinya komedi jadi ini sesuatu yang menarik dan memperkaya film ini," kata Wulan Guritno saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

Selain itu, Wulan juga menyebut dengan berperan sebagai PSK tentu ia memetik banyak manfaat dibalik perannya yang ia mainkan. Terutama semakin giat mengajarkan nilai-nilai positif untuk anak-anaknya.

"Setiap kita lakukan berharap ada pondasi dan pendidikan buat anak-anak, bakal menjalani hidup nanti dengan benturan dan cobaan apapun," terangnya.



Lebih lanjut salah satu pemain lainnya, Winky Wiryawan berharap series Open BO menjadi salah satu tontonan masuk ke Box Office. Sekaligus menjadi tontonan menarik bagi pecinta film di tanah air.

"Aku berharap Series Open BO ini menjadi box office bisa menjadi hiburan," tandasnya.

Selain Wulan Guritno, serial Open BO dibintangi Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi , Wilda Situngkir, dan Brigitta Cynthia.

Open BO menceritakan tentang seorang single mother bernama Ambar. Dalam alur ceritanya Ambar diam-diam menjalankan pekerjaan gelap sebagai perempuan panggilan dan menjadi simpanan seorang pejabat beristri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)