Perjalanan Cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Kamis, 17 November 2022 - 11:37 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno salah satu artis yang selalu menjadi perbincangan publik. Tak hanya berparas cantik dan tubuhnya yang seksi, kehidupan asmaranya juga cukup menarik untuk dikulik.

Saat ini Wulan Guritno tengah menjalin hubungan asmara dengan Sabda Ahessa. Kisah cinta keduanya menjadi sorotan sebab mereka kerap membagikan momen mesra di Instagram.

Tak hanya itu, perbedaan usia mereka juga terpaut hingga 15 tahun. Saat ini Wulan Guritno berusia 41 tahun, sedangkan Sabda Ahessa baru berusia 26 tahun.

Lantas seperti apa yah perjalanan cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Kamis (17/11/2022).



1. Jalin hubungan diam-diam

Sebelumnya, hubungan mereka tidak tercium publik. Namun akhirnya terungkap saat Wulan menghadiri acara ulang tahun mantan suami keduanya, Adilla Dimitri.

Wulan tertangkap kamera tengah dipeluk oleh seorang lelaki, yang diketahui adalah Sabda Ahessa. Yang menarik, bisa bisa dekat berkat Shalom yang merupakan adik kelas Sabda.

2. Akhirnya go public

Setelah foto mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tersebar, akhirnya mereka pun go public. Hal itu terlihat saat Wulan mengunggah momen perayaan ulang tahun Sabda yang ke-26 pada Maret lalu. Tak tanggung-tanggung, Wulan pun tampak memamerkan kemesraan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)