Tampil di Festival Pasar Musik 2023, Radja Beri Kesempatan Penonton Request Lagu

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Tampil di Festival Pasar Musik 2023, Radja Beri Kesempatan Penonton Request Lagu
Band Radja tampil memukau di hari pertama Festival Pasar Musik 2023 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (10/2/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Grup band Radja tampil memukau di hari pertama Festival Pasar Musik 2023 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jum'at (10/2/2023). Sejumlah musisi ternama pun mampu membakar antusias seluruh Warga Pasar alias penonton yang hadir.

Ian Kasela dan kawan-kawan memulai aksi panggungnya pada 19.00 WIB. Sorak sorai Warga Pasar pun menyambut band asal Kalimantan Selatan itu ketika naik ke atas panggung.

Dalam kesempatan ini, Radja membawakan sejumlah tembang hits nan lawasnya seperti Jujur, Tulus, Cinderela, hingga Bulan.

"Apa kabar Warga Pasar malam ini? Ada yang patah hati malam ini? Jangan dong, Patah Hati hanyalah sebuah judul lagu, Moldy silahkan," kata Ian Kasela kemudian disambut intro Patah Hati, Jum'at (10/2/2023).

Radja kemudian melanjutkan aksi panggungnya meski diwarnai rintikan hujan. Sementara itu, Ian Kasela dikejutkan dengan dua orang Warga Pasar yang mengenakan kaos bergambar wajahnya.



"Sekarang gue ajak kalian untuk berpartisipasi. Tadi gue lihat ada yang pakai baju gambarnya gue. Mana tadi?" kata Ian Kasela seraya mencari fans fanatiknya.

"Nah itu dia, sekarang gue mau tanya elo mau lagu apa?" lanjutnya.

Radja lantas memenuhi permintaan salah satu fansnya yang me-request Benci Bilang Cinta.

"Oke setuju nggak teman-teman? Kita disini semua jangan pernah jadi orang munafik, lets go!" ucap sang vokalis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)