alexametrics

Empat Fakta Menarik Mengenai Film Laga The Old Guard

loading...
Empat Fakta Menarik Mengenai Film Laga The Old Guard
Ada banyak hal yang dapat dinantikan dan tak boleh dilewatkan di film The Old Guard. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Film laga terbaru The Old Guard telah tayang di Netflix mulai 10 Juli lalu. Berlatar belakang di zaman modern, The Old Guard mengikuti sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Dipimpin seorang prajurit wanita bernama Andy (Charlize Theron), kelompok ini bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad.

(Baca juga: 8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik)

Namun, ketika mereka direkrut untuk mengambil sebuah misi darurat dan kemampuan mereka terbongkar, hanya Andy dan dan Nile (KiKi Layne), anggota baru dalam kelompok ini, yang dapat melindungi anggota lainnya dari pihak-pihak jahat yang ingin meniru dan mengeksploitasi kekuatan mereka untuk kepentingan apapun.

Diproduseri dan dibintangi aktris yang terkenal dengan aksinya di berbagai film laga, Charlize Theron, ada banyak hal yang dapat dinantikan dan tak boleh dilewatkan di film ini. Berikut ini adalah empat hal yang perlu Anda ketahui mengenai The Old Guard, film laga orisinal Netflix pertama yang menghadirkan superhero wanita sebagai karakter utama.



1. Film Aksi Superhero yang Melibatkan Banyak Wanita Hebat

The Old Guard merupakan cerita superhero yang menyerahkan keselamatan dunia di tangan dua prajurit wanita. Namun, tidak hanya karakter film, The Old Guard juga memiliki keterlibatan para wanita hebat di belakang layar. Salah satunya adalah Gina Prince-Bythewood (Love & Basketball, Beyond the Lights) yang menduduki kursi sutradara untuk film ini.



Gina mengatakan bahwa keberanian dan ketangguhan tidak memandang jenis kelamin, dan dia senang sekali dapat melahirkan superhero wanita di dunia ini, di mana salah satunya adalah wanita muda kulit hitam.

Beberapa wanita di balik layar lainnya yang berkontribusi dalam membuat film ini adalah supervisor musik, Julia Michels (A Star Is Born, The Greatest Showman); supervisor special effects, Hayley Williams (Maleficent: Mistress of Evil, Annihilation); supervisor visual effects pemenang Oscar, Sara Bennett (Ex-Machina, The Alienist).
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak