alexametrics

8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik

loading...
8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik
Kisah cinta bisa menjadi suatu hal yang sangat tak terduga, terutama bagi para pemeran karakter dalam serial drama Korea. / Foto: ilustrasi/Cinema Escapist
A+ A-
JAKARTA - Kisah cinta bisa menjadi suatu hal yang sangat tak terduga, terutama bagi para pemeran karakter dalam serial drama Korea. Sebagai penonton, Anda mungkin setuju bahwa kisah cinta yang unik dapat membuat sebuah drama Korea jauh lebih spesial, apalagi ketika melihat karakter favorit berusaha mengatasi rintangan hidup dan menemukan cinta sejati dari karakter lain yang memiliki kepribadian berbeda.

(Baca juga: Manga Haikyuu Bakal Selesai pada 20 Juli Mendatang)

Simak berbagai serial drama Korea berikut dengan kisah cinta yang unik dan tidak pernah Anda temukan sebelumnya. Berikut delapan kisah cinta unik di drama Korea berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (14/7).

1. It's Okay to Not Be Okay



Seorang penulis buku anak-anak yang memiliki gangguan antisosial dan sifat egois mungkin tampak tidak serasi ketika dipertemukan dengan seorang perawat yang bekerja di sebuah bangsal psikiatri dan memiliki sifat baik hati dan peduli. Kisah cinta inilah yang ditampilkan dalam serial It's Okay to Not Be Okay.

Meskipun Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) dan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) memiliki sifat yang sangat bertentangan, mereka belajar untuk memahami satu sama lain melalui pengalaman masa kecil yang traumatis. Hal ini membuat serial It's Okay to Not Be Okay sangat menarik untuk diikuti, terutama saat kedua karakter tersebut mulai menemukan cara untuk membantu satu sama lain dengan mengatasi luka lama masing-masing.



2. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch menampilkan kisah cinta Detektif Jeong Tae-eul (Kim Go-eun) dan Raja Lee Gon (Lee Min-ho) yang berasal dari dua dunia paralel. Meskipun hidup di dunia yang berbeda, pasangan ini tidak mudah menyerah dalam mengatasi berbagai tantangan yang harus mereka hadapi di dua dunia, demi bisa bertemu dengan satu sama lain.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak