8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik

Rabu, 15 Juli 2020 - 00:30 WIB
loading...
8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik
Kisah cinta bisa menjadi suatu hal yang sangat tak terduga, terutama bagi para pemeran karakter dalam serial drama Korea. / Foto: ilustrasi/Cinema Escapist
A A A
JAKARTA - Kisah cinta bisa menjadi suatu hal yang sangat tak terduga, terutama bagi para pemeran karakter dalam serial drama Korea. Sebagai penonton, Anda mungkin setuju bahwa kisah cinta yang unik dapat membuat sebuah drama Korea jauh lebih spesial, apalagi ketika melihat karakter favorit berusaha mengatasi rintangan hidup dan menemukan cinta sejati dari karakter lain yang memiliki kepribadian berbeda.

(Baca juga: Manga Haikyuu Bakal Selesai pada 20 Juli Mendatang )

Simak berbagai serial drama Korea berikut dengan kisah cinta yang unik dan tidak pernah Anda temukan sebelumnya. Berikut delapan kisah cinta unik di drama Korea berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (14/7).

1. It's Okay to Not Be Okay

Seorang penulis buku anak-anak yang memiliki gangguan antisosial dan sifat egois mungkin tampak tidak serasi ketika dipertemukan dengan seorang perawat yang bekerja di sebuah bangsal psikiatri dan memiliki sifat baik hati dan peduli. Kisah cinta inilah yang ditampilkan dalam serial It's Okay to Not Be Okay.

Meskipun Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) dan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) memiliki sifat yang sangat bertentangan, mereka belajar untuk memahami satu sama lain melalui pengalaman masa kecil yang traumatis. Hal ini membuat serial It's Okay to Not Be Okay sangat menarik untuk diikuti, terutama saat kedua karakter tersebut mulai menemukan cara untuk membantu satu sama lain dengan mengatasi luka lama masing-masing.

2. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch menampilkan kisah cinta Detektif Jeong Tae-eul (Kim Go-eun) dan Raja Lee Gon (Lee Min-ho) yang berasal dari dua dunia paralel. Meskipun hidup di dunia yang berbeda, pasangan ini tidak mudah menyerah dalam mengatasi berbagai tantangan yang harus mereka hadapi di dua dunia, demi bisa bertemu dengan satu sama lain.

Selain tantangan dan masalah yang berbeda di dua dunia, mereka juga memiliki kepribadian yang sangat berbeda di mana Jeong Tae-eul percaya dengan hal-hal logis sementara Lee Gon percaya dengan hal-hal ilmiah. Namun, perbedaan tersebut menjadi aspek yang sangat menarik dan membuat serial ini wajib untuk Anda simak.

3. Extracurricular
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)