Ada Member PENTAGON hingga UP10TION, Nonton Boys Planet di Vision+

Sabtu, 11 Februari 2023 - 07:50 WIB
loading...
Ada Member PENTAGON hingga UP10TION, Nonton Boys Planet di Vision+
Setelah sukses dengan acara survival Girls Planet 999 pada 2021 lalu, Mnet kembali hadir dengan acara serupa bernama Boys Planet. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan acara survival Girls Planet 999 pada 2021 lalu, Mnet kembali hadir dengan acara serupa bernama Boys Planet. Program survival yang merupakan spin off ini dijadwalkan telah mengudara sejak bulan Februari 2023, dan bisa disaksikan juga melalui tvN .

Boys Planet sendiri menjadi sebuah acara survival yang diadakan untuk mencari anggota boyband baru. Nantinya, para kontestan yang berhasil hingga akhir acara berlangsung akan debut menjadi idol K-pop di tahun yang sama.

Berbeda dengan versi wanitanya, kontestan Boys Planet tidak hanya diikuti oleh negara Asia Timur, tetapi berbagai negara di seluruh dunia juga dapat ikut serta. Sayangnya, dari ribuan pelamar, hanya ada 98 kontestan yang berhasil melewati seluruh rangkaian audisi ini.

Baca juga: Kembali Main Film Horor, Mawar Eva de Jongh: Aku Takut Banget Sebenernya

Tidak hanya itu, diketahui terdapat beberapa idol yang ikut serta dalam acara survival ini, antara lain Xiao dan Hwanhee dari UP10TION, Hui PENTAGON, Wonggi dan Jerome dari TO1, Seowon dan Jiho dari NINE.i, Jay Chang M.O.N.T Arena, serta Keita Ciipher.

Di awal perilisannya, MNet memperkenalkan ke-98 kontestan dengan menyajikan sebuah musik video berjudul Here I Am. Dalam video tersebut, untuk pertama kalinya penonton dapat melihat wajah seluruh kontestan yang bertanding.

Anda bisa mengikuti keseruan acaranya dalam Boys Planet yang tayang setiap hari melalui channel tvN di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Bagi-Bagi Rezeki Total Ratusan Juta! Yuk Ikutan Super Deal Indonesia Love Jogja

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)