Kembali Main Film Horor, Mawar Eva de Jongh: Aku Takut Banget Sebenernya

Sabtu, 11 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Kembali Main Film Horor, Mawar Eva de Jongh: Aku Takut Banget Sebenernya
Aktris Mawar Eva de Jongh mengungkapkan rasa takutnya saat dipercaya kembali menjadi bintang utama film bergenre horor besutan sutradara Rako Prijanto yang berjudul Para Betina Pengikut Iblis. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Mawar Eva de Jongh mengungkapkan rasa takutnya saat dipercaya kembali menjadi bintang utama film bergenre horor besutan sutradara Rako Prijanto yang berjudul Para Betina Pengikut Iblis.

"Aku penakut banget, jangan kan dengan yang mistis ya, dengan alat-alat yang aku mainkan disini seperti pisau, darah, dan lain-lain juga aku takut banget sebenernya," ungkap Mawar Eva De Jongh saat ditemui usai screening film ParaBetina Pengikut Iblis di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

Saat melakukan proses syuting pun, Mawar sebisa mungkin tidak membiarkan dirinya hanya seorang diri dalam suatu tempat mengingat lokasi syutingnya cukup jauh dari pemukiman warga dengan suasana yang cukup mencekam. Jika ingin berpindah-pindah set lokasi pun, Mawar selalu berjalan bersama para cast dan kru yang lainnya.

"Jadi bisa dibilang lokasi syuting kita memang lumayan jauh dari warga dan bisa dibilang atmosfernya berbeda banget, jadi kemana mana misal mau ke sisi lain rumahnya kita ramai-ramai begitu. Jadi, dekat banget sama semua timnya juga karena itu," ujarnya.



Meski begitu, Mawar justru tak merasa kapok untuk terus terlibat dalam film horor, dengan berbagai unsur lainnya seperti gore dan slasher seperti yang disuguhkan dalam film ini.

"Jujur aku ngerasa ini kepercayaan luar biasa memerankan jadi ini dengan genre berbeda jadi kalau ditanya kapok atau enggak, ya enggak," jelasnya.

Mawar ingin terus mengasah kemampuan aktingnya di berbagai genre mengingat dunia seni peran begitu melekat baginya. Banyak hal dari dunia seni peran yang ingin dipelajarinya.

"Aku sangat terbuka dengan berbagai genre karena memang aku sangat mencintai dunia seni peran, pengin belajar banyak dari dunia seni peran dan tak membatasi genre apa pun sih," pungkasnya.

Para Betina Pengikut Iblis menceritakan tentang tiga sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, demi membalas dendam. Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Demi menyambung hidup, ia berjualan gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan hidup, para wanita ini rela bersekutu dengan iblis.

Dalam film Para Betina Pengikut Iblis, Mawar Eva de Jongh akan beradu akting dengan Hanggini, Sara Fajira dan Adipati Dolken. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2023 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)