Wulan Guritno Tegaskan Tidak Pernah Buka Baju saat Bintangi Open BO

Sabtu, 11 Februari 2023 - 08:42 WIB
loading...
Wulan Guritno Tegaskan Tidak Pernah Buka Baju saat Bintangi Open BO
Aktris cantik Wulan Guritno menjadi salah satu pemeran utama dalam series Open BO. / Foto: dok. MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno menjadi salah satu pemeran utama dalam series Open BO. Di sini, wanita 41 tahun ini harus beradegan panas dengan lawan mainnya.

Mengenai adegan tersebut, Wulan pun menepis tudingan adanya kontak fisik atau hubungan seks. Bahkan, dia menegaskan jika dirinya tidak pernah membuka baju.

"Enggak ada buka baju sama sekali dan peran pengganti juga enggak ada, jadi dibuat senyaman mungkin, sehingga tidak ada peran pengganti. Adegan panas karena ilusi kamera, tidak ada kayak adegan seks," jelas Wulan Guritno saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2023.

Baca juga: Wulan Guritno Soal Isu Childfree Bikin Awet Muda: Nggak Ada Hubungannya

Kendati demikian, Wulan tidak membantah bahwa adegan panas dalam series tersebut ada di bagian awal dan akhir cerita. Adegan itu dihadirkan guna memperkuat alur ceritanya.

Series ini sendiri mengangkat kisah perjuangan seorang ibu bernama Ambar (Wulan Guritno). Dia rela bekerja sebagai wanita panggilan demi membiayai kehidupan anaknya, pasca ditinggal suaminya.

"Semua episode cuma dua opening dan akhir, karena untuk memperkenalkan dan memperkuat tokoh Ambar, harus ada Open BO. Karena enggak ada kayak gitu, jadi tidak ada adegan kalian pikirkan," bebernya.

Baca juga: Adipati Dolken Inginkan Sesuatu yang Berbeda saat Debut Film Horor

Sementara itu, selain Wulan Guritno, serial Open BO juga menghadirkan cukup banyak pemeran kenamaan seperti Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi , Wilda Situngkir, dan Brigitta Cynthia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)