Sebelum Terjun ke Dunia Politik, Eko Patrio Ingin Anak-anaknya Awali Karier sebagai Artis

Sabtu, 11 Februari 2023 - 09:56 WIB
loading...
Sebelum Terjun ke Dunia Politik, Eko Patrio Ingin Anak-anaknya Awali Karier sebagai Artis
Komedian sekaligus politisi Eko Patrio mendapatkan pertanyaan yang tidak mudah dari Ayu Ting Ting. / Foto: Tangkapan layar YouTube Qiss You TV
A A A
JAKARTA - Komedian sekaligus politisi Eko Patrio mendapatkan pertanyaan yang tidak mudah dari Ayu Ting Ting . Pada kesempatan ini, Sang pedangdut menanyakan perihal masa depan anak-anak Eko Patrio.

Eko Patrio lebih memilih mana, buah hatinya menjadi artis atau politisi. "Anak jadi artis atau anak jadi politisi?" tanya Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Eko di kanal YouTube miliknya Qiss You TV, yang dikutip Sabtu (11/2/2023).

Merespons pertanyaan tersebut, Eko pun menjawab jika dirinya lebih memilih buah hatinya menjadi artis. Komedian 52 tahun itu bukan tidak mendukung sang anak terjun ke dunia politik.

Baca juga: Adipati Dolken Inginkan Sesuatu yang Berbeda saat Debut Film Horor

Namun, ketika muda Eko berharap anaknya mengawali karier sebagai artis. "Kalau masih muda-muda gini enggak apa-apa juga, dulu kan papanya dari entertain juga," terangnya.

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo itu memberikan kebebasan kepada tiga anaknya untuk menentukan sendiri masa depannya.

"Anak kan punya dunianya, saya kasih kesempatan seluas-luasnya. Kan Nayla sudah di dunia entertaint. kalau Syawal di dunia bisnis, yang paling kecil gamer segala macem," paparnya.

Baca juga: Wulan Guritno Tegaskan Tidak Pernah Buka Baju saat Bintangi Open BO

Ya, Nayla Ayu Adrevi, anak perempuan satu-satunya, telah menjajal peruntungan di dunia hiburan sebagai penyanyi. Pada 2020, Nayla sempat merilis single Ku Ingin Bisa karya musisi Melly Goeslaw.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)