Adipati Dolken Inginkan Sesuatu yang Berbeda saat Debut Film Horor

Sabtu, 11 Februari 2023 - 08:19 WIB
loading...
Adipati Dolken Inginkan Sesuatu yang Berbeda saat Debut Film Horor
Aktor Adipati Dolken berkesempatan melakukan debut membintangi film horor saat memerankan karakter antagonis di Para Betina Pengikut Iblis. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktor Adipati Dolken berkesempatan melakukan debut membintangi film horor. Ya, pria 31 tahun ini ikut terlibat dalam film horor garapan sutradara Rako Prijanto berjudul Para Betina Pengikut Iblis.

Adipati Dolken diketahui juga turut hadir dalam film horor Bayi Ajaib, yang telah dirilis Januari lalu.

Meski Bayi Ajaib telah dirilis terlebih dahulu, namun Adipati Dolken menyebutkan bahwa sejatinya Para Betina Pengikut Iblis merupakan film horor yang pertama dibintanginya.

Baca juga: Kembali Main Film Horor, Mawar Eva de Jongh: Aku Takut Banget Sebenernya

"Ini (Para Betina Pengikut Iblis) sebenarnya horor pertama gue. Ini syutingnya sebelum Bayi Ajaib. Tapi tayangnya Bayi Ajaib duluan," terang Adipati Dolken saat dijumpai usai screening film Para Betina Pengikut Iblis di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2023.

Menariknya, Adipati meminta untuk memerankan karakter antagoni kepada sang sutradara, Rako Prijanto. "Terus waktu gue dapat horor, gue selalu bilang sama Bang Rako, kalau gue mau jadi peran antagonis," kata dia.

Lantas, apa alasan Adipati menginginkan peran antagonis? Menurutnya, dirinya ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial dalam debutnya, yakni hal yang belum pernah dilakukannya sebelumnya.

"Menurut gue biar bisa beda aja dari film-film gue sebelumnya. Karena kan sebelumnya gue main protagonis terus, drama protagonis, komedi protagonis. Di horor gue pengen mencoba untuk kayak 'ya udah deh khusus horor gue mau main antagonis," beber Adipati.

Di samping itu, Adipati juga melihat karakter antagonis yang diperankannya ini memiliki lapisan-lapisan atau berbagai jenis karakter dalam satu peran. Ini seringkali diimpikan banyak aktor, mengingat hal itu membuat karakter dalam sebuah peran menjadi variatif.

"Karena karakternya menurut gue sangat variatif di mana variasinya itu banyak banget. Jadi emang kalau buat seorang aktor itu salah satu karakter impian lah," kata dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)
pixels