5 Fakta Pernikahan Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino, Nomor 2 Prosesi Tukar Cincin saat Lamaran

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:08 WIB
loading...
A A A
3. Jalinan Kasih dalam Waktu yang Singkat

Alyssa dan Dude merupakan salah satu pasangan selebritas yang langsung memutuskan untuk menikah meski jalinan kasih di antara keduanya masih terbilang singkat.

Belum genap satu tahun jalinan kasih di antara mereka, Alyssa mantap untuk menerima lamaran dari Dude. Alyssa menilai bahwa Dude lah yang cocok pria yang cocok untuk mendampingi hidupnya.

4. Alyssa Langsung Mantap Mengenakan Hijab

Jauh sebelum keduanya merencanakan pernikahan, Alyssa belum mengenakan hijab. Namun setelah keduanya menetapkan untuk menikah, Alyssa mantap untuk mengenakan hijab dan pakaian muslim yang tertutup.

Mulai dari acara siraman sampai dengan resepsi, Alyssa selalu memakai hijab dan pakaian Muslim yang tertutup. Hingga saat ini Alyssa berkomitmen untuk selalu memakai hijab.

5. Dude Harlino Sudah Akrab dengan Ayah Alyssa Soebandono

Diketahui Dude Harlino telah memiliki kedekatan dengan ayahanda Alyssa yakni, J.P Soebandono yang mana membuat semakin lancarnya kisah asmara di antara keduanya.

Baca juga: Wulan Guritno Tegaskan Tidak Pernah Buka Baju saat Bintangi Open BO

Bukti kedekatan Dude dengan ayah Alyssa Soebandono tersebut dibuktikan dengan seringnya mereka bermain golf bersama hingga menunaikan salat jumat bersamaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)