Aldi Taher Gubah Lagu Berjudul Kaga Ditegor, Kaga Disapa: Song for Bunga dan Ria

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:51 WIB
loading...
Aldi Taher Gubah Lagu Berjudul Kaga Ditegor, Kaga Disapa: Song for Bunga dan Ria
Aldi Taher mengunggah video saat dirinya menyanyikan lagu berjudul Kaga Ditegor, Kaga Disapa (Song for Bunga dan Ria) di Instagramnya. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara Bunga Zainal dan Ria Ricis yang belakangan membetot perhatian publik rupanya ikut menggelitik Aldi Taher. Diketahui, hubungan Bunga dan Ricis memanas setelah keduanya tidak saling sapa saat bertemu di satu acara.

Ada heboh isu artis, di situlah Aldi Taher biasanya muncul. Kali ini Aldi nimbrung lewat lagu. Mantan suami Dewi Perssik itu menciptakan tembang yang temanya mirip dengan "kasus" Bunga Zainal dan Ria Ricis.

Lewat akun Instagramnya, Aldi Taher mengunggah video saat dirinya menyanyikan lagu berjudul Kaga Ditegor, Kaga Disapa (Song for Bunga dan Ria).



"Kaga ditegor, kaga disapa, dicuekin sungguh kasian," kata Aldi menyanyikan bait lagunya, dikutip Sabtu (11/2/2023).

Lirik lagu ciptaan Aldi Taher kemudian berlanjut pada kronologi kejadian yang membuat Bunga dan Ricis berseteru hingga saling sindir di media sosial. Lewat lirik yang dilantunkannya, Aldi seolah menceritakan pertemuan dua artis di sebuah acara dan berakhir dengan respons kurang hangat dari salah satu pihak.

"Di sebuah pesta, pestanya artis, kusudah mulai melambaikan tangan, lalu kusenyum senyuman manis eh ternyata ku nggak digubris," kata Aldi.

Karuan saja lagu ciptaan Aldi itu menuai respons dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan Aldi dalam membuat lagu untuk Bunga Zainal dan Ria Ricis.

"Lagu yang dadakan selalu easy listening Lord @alditaherofficial," kata @si********.

"Hahahaha telling story banget lagunya," timpal @ra*******.

"Salah satu lagu kesukaan di tahun 2023 ini, mantap," ujar @ji********.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)