5 Ide Aktivitas untuk Rayakan Hari Valentine di Rumah

Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A
Walaupun kegiatan ini bisa dikatakan sedikit menguras energi, waktu, dan pikiran, tetapi hasilnya dapat dijadikan sebagai hampers Valentine yang dibuat bersama.

3. Memasak

Kegiatan ini dapat menjadi opsi mengisi waktu bersama ketika Valentine. Memasak tidak hanya dilakukan oleh perempuan, laki-laki pun dapat berperan untuk menghasilkan makanan yang lezat.



Ketika makanan telah siap dihidangkan, Anda bisa mengatur meja makan ala-ala dinner di restoran mewah dengan bunga hasil rangkaian berdua sebagai pemanis meja makan yang dihiasi lilin-lilin dan diiringi musik-musik romantis.

Tidak hanya itu, hasil masakan berdua dapat pula dinikmati di halaman belakang rumah. Hal tersebut lazim dilakukan saat ini atau biasa disebut dengan picnic date.

4. Virtual Date

Kegiatan ini cocok sekali untuk Anda yang sedang terlibat hubungan jarak jauh dengan pasangan. Virtual date tidak hanya bisa diisi dengan kegiatan ngobrol bersama, tapi juga mengeset ruang virtual dengan movie date melalui aplikasi pemutar film atau sekadar dinner bersama.

5. Memutar Video

Kegiatan ini bisa menjadi opsi terakhir untuk menghabiskan Valentine bersama pasangan. Melihat sedikit flashback awal perkenalan Anda dan pasangan dapat menghadirkan momen manis tersendiri. MG/Rizky Annisa Sabrina
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)