Dimintai Restu untuk Boy William Nikahi Ayu Ting Ting, Begini Jawaban sang Nenek

Sabtu, 11 Februari 2023 - 17:49 WIB
loading...
Dimintai Restu untuk Boy William Nikahi Ayu Ting Ting, Begini Jawaban sang Nenek
Boy William belakangan ini kerap dihubung-hubungkan dengan Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Boy William belakangan ini kerap dihubung-hubungkan dengan Ayu Ting Ting. Seolah sadar kalau keduanya sedang jadi perhatian publik, Boy dan Ayu beberapa kali berkolaborasi untuk membuat konten.

Tak hanya saat lagi ngonten berdua, Boy rupanya juga suka menyinggung nama Ayu Ting Ting ketika penyanyi dangdut tersebut tidak sedang bersama dia.

Hal itu terlihat dalam konten The Family di kanal YouTube Boy William. Ketika Boy sedang duduk bersama para sepupu dan sang nenek yang dipanggil Oma, tercetuslah sebuah pertanyaan tentang Ayu Ting Ting.



Oma Boy William mengaku sudah mengetahui isu kedekatan cucunya dengan sang pedangdut. Kabar mengenai Boy dan Ayu pun ikut menarik perhatian para sepupu.

“Tahu beritanya, sama si Ayu Ting Ting. Eh saudara Oma telepon semua, nggak ada yang nggak telepon,” kata Oma Boy William, dikutip dari kanal YouTube BW, Sabtu (11/2/2023).

Mendengar perkataan Oma, Boy kembali memastikan apakah benar sang nenek kerap membaca berita tentang dirinya dan Ayu Ting Ting. Jawaban Oma Boy William, “Tiap malam (baca), ada terus (beritanya).”

Satu hal yang membuat para sepupu Boy kaget, Oma ternyata tahu persis seperti apa wajah Ayu Ting Ting. Bukan dari melihat di media sosial, melainkan karena pedangdut 30 tahun itu pernah datang ke rumah Boy beberapa kali.



“Tahu. Kan pernah datang dua kali ke rumah,” imbuh Oma Boy.

Jawaban Oma langsung membuat semua sepupu Boy William heboh. Saat itulah salah satu sepupu laki-laki Boy bertanya soal kemungkinan restu diberikan sang nenek jika cucunya ingin menikahi Ayu Ting Ting.

"Kalau Koko mau nikah sama Ayu Ting Ting boleh nggak?" tanya sepupu Boy yang bernama Bastian.

"Itu mah terserah anaknya, kalau dia suka mah," sahut Oma Boy William.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)