Peggy Melati Sukma Bersyukur Nikah Lagi setelah 11 Tahun Menjanda: Alhamdulillah Allah Kembali Kirimkan Imam

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Peggy Melati Sukma Bersyukur Nikah Lagi setelah 11 Tahun Menjanda: Alhamdulillah Allah Kembali Kirimkan Imam
Peggy Melati Sukma memutuskan menikah kembali setelah 11 tahun menyandang status janda. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
TANGERANG SELATAN - Peggy Melati Sukma memutuskan menikah kembali setelah 11 tahun menyandang status janda. Peggy melabuhkan hatinya kepada pengusaha ternak asal Selandia Baru bernama Reza Abdul Jabbar setelah melalui proses ta'aruf.

"Alhamdulillah wa syukurillah. Saat ini Allah sudah kembali mengirimkan imam untuk teteh dan masya Allah belum lama kan," ujar Peggy Melati Sukma di kawasan Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (11/2/2023).



Peggy mengaku pernikahannya kali ini begitu nikmat karena dilandasi agama. "Alhamdulillah kami menjalaninya insya Allah karena Allah. Rasanya masya Allah ya, penuh kenikmatan, alhamdulillah," kata perempuan yang pernah bermain di sinetron Gerhana itu.

Peggy menceritakan bahwa proses ta'aruf yang dilakoninya bersama sang suami hanya berlangsung dalam hitungan hari. Saat itu mereka hanya berkomunikasi lewat aplikasi WhatsApp. Pasalnya, Peggy berada di Indonesia, sementara Reza Abdul Jabbar tinggal di Selandia Baru.

"Tidak lama, dalam hitungan hari saja. Jadi dalam hitungan hari tidak pernah bertemu karena beliau domisilinya di New Zealand sudah puluhan tahun, dan Teteh di Indonesia," kata Peggy yang memanggil dirinya Teteh.



"Sehingga betul-betul perkenalannya melalui ta'aruf, lewat WhatsApp dan mungkin hanya beberapa kali bertelepon ya, suara," sambungnya.

Pertemuan pertama Peggy dengan Reza Abdul Jabbar terjadi di Bandara Soekarno Hatta selama dua jam. Tak disangka pertemuan yang berlangsung singkat itu bisa membuat mereka yakin untuk menikah.

"Maka setelah bertemu pertama kali di bandara, malamnya itu bismillah dihalalkan," tutup Peggy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)