Bunga Zainal Kembali Sentil Ria Ricis saat Belanja di Pasar: Tukang Sayur Aja Senyum

Minggu, 12 Februari 2023 - 03:30 WIB
loading...
Bunga Zainal Kembali Sentil Ria Ricis saat Belanja di Pasar: Tukang Sayur Aja Senyum
Bunga Zainal kembali membuat sindiran yang diduga ditujukan untuk Ria Ricis. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal kembali membuat sindiran yang diduga ditujukan untuk Ria Ricis. Sebelumnya, dua selebriti ini sempat saling sindir di media sosial usai Bunga membahas soal Youtuber yang mengalami star syndrome.

Sindiran Bunga kembali diunggah di Insta Story miliknya. Saat itu, istri Sukhdev Singh ini tengah asyik berbelanja di pasar tradisional.

“Seperti biasa, mau senyum sama tukang sayur di pasar. Duh Alhamdulillah tukang sayur aja senyum sama Marimar bund,” tulis Bunga, dikutip Sabtu (11/2/2023).



Sementara itu, artis 35 tahun ini juga terlihat menikmati kegiatan berbelanja di pasar tersebut. Tampak dia memilih sejumlah sayuran segar untuk dibawa pulang.

Tak sampai di situ, Bunga juga membandingkan sifat tukang sayur di pasar dengan seseorang yang punya karakter introvert. Diduga Bunga kembali menyindir Ria Ricis soal sikapnya yang enggan tersenyum pada dia tempo hari.

“Attitude-nya bagus banget sih abang-abang di sini, sama semua pembeli selalu senyum dan membalas senyum,” ujar Bunga.

“Senyum itu ibadah kalau kata ustazah, tapi gak berlaku buat yang punya sifat introvert ya,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perseteruan antara Ria Ricis dengan Bunga Zainal bermula dari cerita Bunga saat bertemu Ricis di satu acara.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Beberapa hari yang lalu kan gue dateng ke acara super megah. Di situ banyak tamu-tamunya ada artis, seleb TikTok, Youtubers, banyak deh,” ungkap Bunga di akun TikToknya belum lama ini.

Di acara itu Bunga bertemu Youtuber yang dinilainya mengalami star syndrome.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)