Serunya Perjalanan Karier Musik Dimulai, Nonton Cidro Asmoro Episode 3

Minggu, 12 Februari 2023 - 08:33 WIB
loading...
Serunya Perjalanan Karier Musik Dimulai, Nonton “Cidro Asmoro” Episode 3
Vision+ memanjakan para penggemar musik campursari dengan menghadirkan original series terbaru berjudul Cidro Asmoro. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ memanjakan para penggemar musik campursari dengan menghadirkan original series terbaru berjudul Cidro Asmoro¬. Mengangkat kisah perjuangan Daru yang bercita-cita menjadi musisi campursari terkenal, serial ini bisa Anda saksikan melalui link ini .

Cidro Asmoro diperankan oleh Ndarboy Genk sebagai Daru, Woro Widowati sebagai Shela, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, Sambodo Wijokongko sebagai Ayah Daru, Ayub Anton sebagai Anton, Endrilopa sebagai Endri, serta beberapa pemeran berbakat lainnya.

Dalam episode ketiga, Shella kembali dipertemukan dengan Daru yang sedang berjualan angkringan. Pada pertemuan kali ini, Daru mengatakan bahwa ia sudah memaafkan kejadian kecelakaan yang lalu dan memutuskan untuk berteman dengannya.

Daru juga berniat untuk membantu Shella mencarikan guest house agar ia bisa menginap. Namun, sebelum itu, Daru telah terlebih dulu memperkenalkannya kepada teman-teman bandnya.



Di sisi lain, Deandra yang sebelumnya gagal ke Jakarta memutuskan untuk kembali ke penginapan dengan diantar oleh Erick. Ia pun sangat terkejut ketika melihat Shella, wanita yang selalu menimbulkan masalah kepadanya, juga ternyata ada di sana.

Keesokan harinya, Shella mendatangi kontrakan Daru untuk mengajaknya bertemu seseorang yang bekerja di label rekaman. “Aku mau ngenalin kamu ke dia, siapa tau dia suka sama lagu-lagu kamu dan dia mau jadi produser kamu,” ujar Shella yang membawa kabar gembira untuknya.

Apakah kali ini Daru akan berhasil menjadi musisi terkenal? Saksikan Vision+ originals Cidro Asmoro , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)