Cidro Asmoro, Akting Perdana Ndarboy Genk Segera Tayang di Vision+

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:28 WIB
loading...
Cidro Asmoro, Akting Perdana Ndarboy Genk Segera Tayang di Vision+
Serial Cidro Asmoro mengangkat kisah perjuangan Ndarboy Genk menjadi seorang musisi campursari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi Ndarboy Genk memberi kejutan kepada penggemar dalam sebuah postingan media sosialnya, di mana ia akan berperan dalam sebuah serial web berjudul Cidro Asmoro. Serial itu akan tayang secara eksklusif di Vision+ .

Serial Cidro Asmoro mengangkat kisah perjuangan Ndarboy Genk menjadi seorang musisi campursari. Berlatar di Yogyakarta, Ndarboy Genk akan memerankan tokoh Ndaru, yang tak lain adalah dirinya sendiri.

Sebagai seseorang yang aktif di dunia musik, hal tersebut tentu saja menjadi keunikan tersendiri, sehingga banyak penggemar yang tak sabar melihat akting perdana penyanyi campursari itu.

Baca juga: Azela Putri Ungkap Keinginan Masa Kecilnya dalam Catatan Akhir Sekolah The Series Episode 5

Judul Cidro Asmoro sendiri berasal dari Bahasa Jawa. Cidro bisa diartikan sebagai sakit hati atau patah hati karena dikhianati, sementara Asmoro berarti asal datang. Melalui judulnya, dapat terlihat unsur drama dan romantis yang akan hadir pada serial ini.

Selain Ndarboy Genk, Cidro Asmoro juga akan diperankan oleh sejumlah pemain seperti Woro Widowati, Jodille Warwich, Guyon Waton, Happy Asmara, Erick Estrada, Kukuh Prasetyo, hingga Denny Caknan.

Menariknya, Cidro Asmoro juga akan hadir dalam bentuk lagu yang akan dirilis pada 14 Januari 2023 pukul 17.00 WIB. Lagu ini menceritakan kisah rumit mengenai hitam putih kehidupan, hingga proses menemukan jati diri, baik dalam kehidupan maupun percintaan.

Penasaran dengan serial dan lagu Cidro Asmoro? Nantikan segera informasi selanjutnya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Putus Cinta Buat Fedi Nuril Terluka, Saksikan Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 3

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)