Harry Styles Borong Piala Brit Awards 2023, Sampaikan Terima Kasih ke Para Personel One Direction

Minggu, 12 Februari 2023 - 09:42 WIB
loading...
Harry Styles Borong Piala Brit Awards 2023, Sampaikan Terima Kasih ke Para Personel One Direction
Harry Styles sukses menyabet sejumlah piala penghargaan Brit Awards 2023 yang diselenggarakan pada Minggu (12/2/2023). Foto/Just Jared
A A A
JAKARTA - Musisi asal Inggris, Harry Styles sukses menyabet sejumlah piala penghargaan Brit Awards 2023 yang diselenggarakan pada Minggu (12/2/2023).

Harry Styles memboyong empat piala di kategori yang dinominasikannya, yakni Album of the Year, Artist of the Year, Song of the Year dan Best Pop/R&B Act.

Dalam kesempatan itu, Harry Styles di atas podium panggung Brit Awards 2023 menyampaiakn terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung kariernya, terutama para personel One Direction.

“Aku ingin berterima kasih kepada Niall, Louis, Liam dan Zayn karena aku juga tidak akan berada di sini tanpa kalian. Terima kasih banyak," ungkap Styles, sebagaimana dilansir Just Jared, Minggu (12/2/2023).



Momen Styles menyebut satu per satu para personel One Direction itu membuat riuh penonton yang hadir di ajang penghargaan musik bergengsi itu. Seolah menandakan mantan kekasih Taylor Swift ini tak ingin melupakan kawan-kawan lamanya.

Sekedar informasi, para personel One Direction jarang menghabiskan waktu bersama terlebih setelah bubarnya grup musik mereka.

Bahkan, disebut-sebut ada kerenggangan terutama dengan personel Zayn Malik yang memilih keluar lebih dulu dari boyband asal Inggris itu.

Seperti diketahui, dua kawan Harry Styles di One Direction, Niall Horan dan Liam Payne juga sempat memberi ucapan selamat untuknya saat ia meraih piala Grammy Awards 2023.

Kedua sahabatnya itu ikut bangga atas pencapaian Styles, khususnya album Harry’s House yang fenomenal di tahun 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)