Band Seringai Batal Tampil di Festival Pasar Musik 2023, Ini Alasannya

Minggu, 12 Februari 2023 - 12:15 WIB
loading...
Band Seringai Batal Tampil di Festival Pasar Musik 2023, Ini Alasannya
Grup band Seringai mengungkap alasan batal tampil di hari kedua Festival Pasar Musik 2023 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/2/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Grup band Seringai mengungkapalasan batal tampil di hari kedua Festival Pasar Musik 2023 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/2/2023).

Seringai merupakan salah satu band penampil yang dijadwalkan turut menghibur para penonton yang hadir. Rencananya grup band asal Jakarta itu tampil di Warga Stage pada 22.50 WIB, setelah penampilan dari grup Band Float yang dimulai pada 21.25 WIB.

Namun, setelah ditunggu-tunggu penampilannya, grup yang digawangi oleh Arian13, Ricky Siahaan, Sammy Bramantyo dan Edy Khemod tak kunjung naik ke atas panggung.

Hingga para penonton pun lantas saja bertanya-tanya, mengapa Seringai tidak kunjung tampil karena cuaca buruk. Pada jam penampilan Seringai tersebut, berdasarkan pantauan MNC Portal venue acara memang tengah diguyur hujan deras.



Hal tersebut juga diumumkan oleh pihak Seringai melalui akun Instagramnya. Adapun alasan batal tampil adalah cuaca buruk dan kondisi panggung yang tidak memungkinkan.

"CANCELLED. Teman2 Serigala Militia, karena faktor cuaca yang buruk dan kondisi teknis panggung yang tidak memungkinkan, acara Warga Stage @festivalpasarmusik terpaksa dihentikan," tulis Seringai pada akun instagram resminya yang sudah terverifikasi @seringai_official.

Setelah itu, pihak Seringai pun tak lupa juga untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada para penonton yang sudah hadir dari berbagai wilayah dan menunggu penampilan Seringai di Pasar Musik 2023.

Dalam permohonan maafnya, Seringai juga mengaku pihaknya dan panitia sudah berusaha semaksimal mungkin, namun alam tidak bersahabat.

"Mohon maaf untuk semua teman2 yang telah hadir dan menunggu, terima kasih teman2 panitia yang sudah berusaha keras namun akhirnya semua ini diluar kendali kita. Sampai jumpa di moshpit berikutnya. #seringai," tambah Seringai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)