8 Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton saat Hari Valentine, Nomor 4 Khusus Dewasa

Senin, 13 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
8 Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton saat Hari Valentine, Nomor 4 Khusus Dewasa
Ada banyak film Korea romantis yang bisa ditonton saat hari valentine yang dirayakan 14 Februari. Mulai dari kisah cinta mengharukan, hingga khusus dewasa. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada banyak film Korea romantis yang bisa ditonton saat hari valentine yang dirayakan setiap 14 Februari. Mulai dari kisah cinta yang mengharukan, romansa remaja hingga khusus dewasa dapat menjadi pilihan menarik.

Film Korea romantis ini bisa Anda tonton bersama pasangan tersayang saat hari Valentine. Terlebih, ceritanya menyuguhkan kisah cinta bahagia, cinta pertama yang tak terlupakan, serta pahit manisnya perpisahan.

Kisah romantis sendiri menjadi tema yang sering diangkat para sineas Korea selatan ke dalam film. Judulnya pun beragam. Seperti halnya tujuh film romantis Korea berikut ini misalnya. Tertarik untuk menontonnya saat hari valentine?

Berikut rekomendasi film Korea romantis yang wajib ditonton saat hari valentine dilansir dari Koreaboo, Senin (13/2/2023).



1. Tune in For Love

8 Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton saat Hari Valentine, Nomor 4 Khusus Dewasa

Foto/Imdb

Film Korea romantis yang wajib ditonton saat hari valentine pertama adalah Tune in For Love. Pada 1994, pada hari pertama DJYoo Yeolmengudara di acara radio populer Music Album, mahasiswi Mi Soo (Kim Go Eun) bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) di toko roti tempatnya bekerja.

Film ini menyatukan keduanya melalui suka dan duka sampai kenyataan memisahkan mereka. Pada 1997, selama krisis IMF, keduanya bertemu saat bertukar cerita di sebuah program radio. Meski jalan pasangan itu terus bersinggungan, waktunya tidak pernah menguntungkan mereka.

2. The Beauty Inside
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)