Saling Unfollow Instagram, Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo Resmi Putus?

Minggu, 12 Februari 2023 - 15:35 WIB
loading...
Saling Unfollow Instagram, Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo Resmi Putus?
Hubungan asmara Gisella Anastasia alias Gisel dengan sang kekasih, Rino Soedarjo dikabarkan kandas setelah jarang tampil bersama di hadapan publik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Gisella Anastasia alias Gisel dengan sang kekasih, Rino Soedarjo dikabarkan kandas setelah jarang tampil bersama di hadapan publik.

Bahkan, kabar terbaru, keduanya saling unfollow akun Instagram-nya masing-masing. Berdasarkan pantauan di akun Instagram Rino tak muncul di kolom following Gisel. Begitu pula dengan sebaliknya.

Tak hanya itu, Gisel juga memutuskan menghapus semua foto kebersamaan dirinya dengan pria 40 tahun itu. Hal yang sama juga dilakukan Rino di akun Instagram miliknya.

Sebagaimana diketahui, Gisel dan Rino kerap berbagi kemesraan usai memutuskan go public ke sosial media. Keduanya sering pergi berdua hingga olahraga bersama.



Saat ini, Gisel dan Rino mulai jarang terlihat bersama hingga dikabarkan hubungan mereka telah putus. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini bahkan lebih sering terlihat bersama sang mantan suami, Gading Marten.

Momen keduanya saling unfollow di sosial media pun makin memperkuat dugaan bahwa mereka sudah resmi putus.

Sebelumnya, Gisel sempat enggan membicarakan soal nasib hubungannya dengan Rino Soedarjo.

Ia pun tak menanggapi pertanyaan awak media perihal hubungan asmaranya dengan pengusaha itu.

“Sudah yaa," kata Gisel beberapa waktu lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)