Gisella Anastasia Jawab Kabar Putus dengan Rino Soedarjo

Senin, 06 Februari 2023 - 14:15 WIB
loading...
Gisella Anastasia Jawab Kabar Putus dengan Rino Soedarjo
Gisella Anastasia dikabarkan telah putus dengan Rino Soedarjo. Kabar berakhirnya hubungan asmara Gisel dan Rino ini berawal dari sejumlah kecurigaan netizen. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia dikabarkan telah putus dengan Rino Soedarjo . Kabar berakhirnya hubungan asmara perempuan yang disapa Gisel dan Rino ini berawal dari sejumlah kecurigaan netizen.

Di mana Gisel dan Rino disebut sudah mulai jarang tampil bersama di publik. Alih-alih bersama Rino, Gisel justru lebih sering terlihat menghabiskan waktu bersama mantan suaminya, Gading Marten.

Ini terbukti saat Gisel dan Gading liburan akhir tahun ke Eropa bersama anak mereka, Gempita Nora Marten. Terbaru, viral video kebersamaan Gisel dan sang mantan pacar, Wijaya Saputra sedang nonton basket bersama.

Saat disinggung soal kabar hubungan asmaranya dengan Rino kandas, Gisel pun memberikan jawaban singkat. Bintang film Cek Toko Sebelah itu tidak memberikan jawaban pasti soal hubungannya.





"Sudah ya," kata Gisel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu, 5 Januari 2023.

"Iya nih tadi cuma dadah-dadah doang dari pinggir jalan," sambungnya.

Sementara terkait Gisel mengikuti lomba lari seorang diri, perempuan 32 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha mengajak Rino. Hanya saja, ajakan tersebut ditolak dengan alasan jadwal.

"Nggak mau, saya sudah ajak. Nggak bisa kali lagi jadwal lari sendiri," jelas Gisel.



Gisel dan Rino dikabarkan berpacaran sejak November 2022. Keduanya sering mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Mulai dari sekadar jalan-jalan, makan bersama hingga olahraga.

Tak hanya itu, Gisel juga tak malu memamerkan kemesraannya dengan Rino saat acara ulang tahun sang pacar beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan tampil kompak dengan memakai baju putih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)