Makan dengan Lee Byung Hun, Raline Shah Didoakan Main Film Bareng

Minggu, 12 Februari 2023 - 16:05 WIB
loading...
Makan dengan Lee Byung Hun, Raline Shah Didoakan Main Film Bareng
Raline Shah baru saja makan bersama dengan artis Korea Lee Byung Hun. Momen pertemuan Raline dan Lee Byung Hun diketahui dari unggahan Instagram pribadinya. Foto/Instagram Raline Shah
A A A
JAKARTA - Raline Shah baru saja makan bersama dengan artis Korea Lee Byung Hun . Momen pertemuan Raline dan Lee Byung Hun diketahui dari unggahan Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Raline tampak duduk bersebelahan dengan Lee Byung Hun. Bintang drama Korea Our Blues itu terlihat memakai sweater hitam dan kacamata senada.

Sementara Raline terlihat memakai baju putih dan krem. Bintang film 5 CM itu pun tampak cantik dengan rambut panjang yang digerai dan memakai poni. Raline dan Lee Byung Hun kompak tersenyum ke arah kamera.

“Seoul good,” tulis Raline dikutip Minggu (12/2/2023).

Makan dengan Lee Byung Hun, Raline Shah Didoakan Main Film Bareng

Foto/Instagram Raline Shah





Raline sendiri diketahui saat ini sedang berada di Korea Selatan. Dalam unggahan lainnya tampak juga artis kenamaan Indonesia, Joe Taslim. Foto itu terlihat seperti diambil di sebuah restoran.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka kagum dengan pertemuan Raline dan Lee Byung Hun. Karena itu, banyak netizen yang mendoakan kedua artis ini bisa membintangi film bersama.

“Slide 3 sama Lee Byung Hun. Omg kak Raline yuk bisa main film bareng,” tulis netizen.

“For drakor kah?” komentar netizen.



“Koneksinya nggak main-main. Lee Byung Hun pun kenal. Mbak, you are the real social butterfly,” kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)