7 Rekomendasi Film dan Drama untuk Hari Valentine, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Minggu, 12 Februari 2023 - 20:05 WIB
loading...
7 Rekomendasi Film dan Drama untuk Hari Valentine, Cocok Ditonton Bareng Pasangan
Ada tujuh rekomendasi film dan drama untuk merayakan hari valentine yang tinggal hitungan hari lagi. Tayangan ini cocok ditonton bersama pasangan tercinta. Foto/Popsugar
A A A
JAKARTA - Ada tujuh rekomendasi film dan drama untuk merayakan hari valentine yang tinggal hitungan hari lagi. Tayangan-tayangan ini cocok ditonton bersama pasangan tercinta.

Deretan film dan drama ini menghadirkan kisah cinta yang identik dengan hari valentine. Cerita yang dihadirkan pun baru dengan beragam sudut pandang dari berbagai tempat di dunia.

Selain itu, tayangan khusus hari valentine ini juga memiliki beragamkarakter dan usia, hingga yang mengambil tempat di dunia nyata atau diwarnai sentuhan thriller. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut rekomendasi film dan drama untuk hari valentine yang bisa ditonton di Netflix bersama pasangan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Minggu (12/2/2023).



1. Your Place or Man

7 Rekomendasi Film dan Drama untuk Hari Valentine, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Foto/Imdb

Rekomendasi film dan drama untuk hari valentine pertama adalah Your Place or Man. Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher kembali bermain dalam film ini. Mereka menjadi sepasang sahabat dengan sifat berlawanan, Debbie dan Peter.

Dari bertukar rumah selama seminggu dan menyelami kehidupan satu sama lain, perasaan cinta menanti mereka di ujung cerita. Film ini juga dibintangi oleh Wesley Kimmel, Jesse Williams, Tig Notaro, Zoe Chao, dan Steve Zahn.

2. Love to Hate You
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)