Rihanna Tampil di Super Bowl 2023, Alasannya Bikin Bangga

Senin, 13 Februari 2023 - 07:17 WIB
loading...
Rihanna Tampil di Super Bowl 2023, Alasannya Bikin Bangga
Rihanna tengah dinantikan kemunculannya pada Halftime Super Bowl 2023 yang berlangsung di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat, pada Senin (13/2/2023) ini. Foto/Instagram Rihanna
A A A
ARIZONA - Rihanna dinantikan kemunculannya pada Halftime Super Bowl 2023 yang berlangsung di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat, pada Senin (13/2/2023) ini.

Penampilan Rihanna akan menjadi sorotan. Banyak yang penasaran, pakaian apa yang dikenakan sang penyanyi di Super Bowl ini. Selain itu, publik juga ingin tahu list lagu yang bakal dinyanyikan Rihanna. Prediksinya bisa Lift Me Up, Love on The Brain, Umbrella, Stay, We Found Love, Only Girl (in the world), Needed Me, S&M, Diamonds, atau This is What You Came For.

Yang pasti, agar penampilannya 'memorable', Rihanna mengatur sendiri list musik yang akan dinyanyikan di Halftime Super Bowl 2023 nanti.



"Setlist adalah tantangan besar. Itu bagian tersulit, karena harus memutuskan lagu mana yang akan dibawakan dalam 13 menit, tapi di satu sisi ini momen bagi saya merayakannya. Itulah kenapa show nanti akan jadi perayaan katalog saya dengan cara terbaik," kata penerima Grammy Awards tersebut.

Terlepas dari itu, informasi alasan kenapa Rihanna menerima tawaran bernyanyi di Super Bowl 2023 terungkap. Menurut laporan Hollywood Reporter, ada sejumlah alasan yang mendasarinya.

Alasan pertama adalah karena anaknya dan peran baru dia sebagai ibu.

"Saat Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja yang membuat Anda merasa bisa menguasai dunia, Anda bisa melakukan apa saja. Dan Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia, sama menakutkannya dengan itu. Ada sesuatu yang menggembirakan tentang tantangan dari semua itu," kata Rihanna, dikutip Senin (13/2/2023).



"Penting bagi putra saya melihat itu," tegasnya.

Selain karena alasan menjadi seorang ibu dan betapa penting ini semua untuk putranya, Rihanna mau tampil di Super Bowl 2023 karena mewakili para imigran, negaranya - Barbados, dan mewakili wanita kulit hitam di mana pun berada.

"Itu kunci untuk orang-orang agar mereka melihat 'possibilities'. Dan saya merasa sangat terhormat berada di sini. Saya merasa terhormat bisa melakukan ini tahun ini," ungkap dia, bangga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)