Rihanna Melahirkan Anak Pertama, Nama Masih Dirahasiakan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 07:06 WIB
loading...
Rihanna Melahirkan Anak Pertama, Nama Masih Dirahasiakan
Rihanna melahirkan anak pertamanya dengan Asap Rocky. Rihanna melahirkan bayi laki-laki pada Jumat, 13 Mei 2022. Namun, belum diketahui nama anak pasangan ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Rihanna melahirkan anak pertamanya dengan Asap Rocky . Rihanna dikabarkan melahirkan bayi laki-laki pada Jumat, 13 Mei 2022. Namun, sampai saat ini belum diketahui nama anak pasangan ini.

Baik Rihanna dan Rocky juga belum mengkonfirmasi kelahiran anak mereka. Ini adalah anak pertama bagi Rihanna dan Rocky yang telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun setelah beberapa tahun berteman.

Penyanyi asal Barbados itu terakhir kali terlihat di depan umum pada Senin, 9 Mei 2022 ketika dia meninggalkan Giorgio Baldi di Santa Monica, California. Saat itu Rihanna tertangkap kamera bersama Rocky makan malam romantis di restoran Italia.

Ada spekulasi bahwa mereka diam-diam menikah atau mungkin bertunangan saat Rocky mengenakan gril marry me dalam video musik DMB (Dat My B*tch). Sementara Rihanna mengenakan gaun pengantin merah dengan kerudung layaknya seorang pengantin.


Dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/5/2022) berita bahwa Rihanna berkencan dengan Rocky mencuat pada Januari 2020. Kabar hubungan asmara keduanya beredar setelah Rihanna berpisah dari Hassan Jameel, yang dia kencani selama hampir 3 tahun.

Pada bulan Januari tahun ini pelantun Diamond itu mengungkapkan tengah hamil ketika dia keluar dengan Rocky di Harlem, NYC, tempat dia dibesarkan. Rihanna tampak bangga saat menampilkan perutnya yang besar dengan mengenakan jaket panjang berwarna pink.

"Tidak ada yang ditolak (pekerjaan). Pada awalnya saya mengharapkan beberapa perubahan ajaib, tetapi sebenarnya saya tetap menjadi saya," kata Rihanna.

Selama kehamilannya, Rihanna memiliki kebiasaan memperlihatkan perutnya saat pergi ke kota. Sang penyanyi sekaligus pengusaha itu juga sering kali menjadi model bikini, bra atau crop top agar tidak menghalangi bagian tengah tubuhnya.


Rihanna diketahui pernah berkencan dengan penyanyi Chris Brown, yang memukulinya setelah pertengkaran pada 2009. Dia juga dilaporkan dekat dengan Matt Kemp dan Karim Benzema.

Rocky dikabarkan menjalin hubungan dengan bintang Keeping Up With The Kardashians dan supermodel Kendall Jenner. Dia juga berkencan dengan aktris dewasa Prancis Sophie Brussaux Aka Rosee Divine, Bintang New York Tahiry Jose, model Chanel Iman dan Rita Ora.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)