Tukul Arwana Nangis Ingat Kerja Kerasnya sejak Remaja demi Nafkahi Anak

Senin, 13 Februari 2023 - 12:32 WIB
loading...
Tukul Arwana Nangis Ingat Kerja Kerasnya sejak Remaja demi Nafkahi Anak
Tukul Arwana memperlihatkan sisi lain dirinya yang jarang tersorot. Ia menangis saat mengingat nasibnya sebagai tulang punggung keluarga. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana memperlihatkan sisi lain dirinya yang jarang tersorot. Dikenal sebagai pelawak yang hidupnya banyak dihiasi tawa canda, Tukul bisa menjadi sangat bersedih saat mengingat nasibnya sebagai tulang punggung keluarga.

Tukul bahkan menangis sesenggukan saat teringat kerja kerasnya selama ini untuk menafkahi keluarga. Hal itu terlihat di video Tukul dalam salah satu acara TV yang beredar luas di media sosial.

Dalam video itu tampak Tukul menceritakan kondisinya saat masih remaja dan merantau ke Jakarta untuk bekerja. Cerita komedian yang tengah berjuang sembuh usai mengalami pendarahan otak ini terlontar ketika Ruben Onsu dan putranya, Betrand, hadir di salah satu program yang pernah ia pandu.



Di hadapan Ruben, Tukul mengaku teringat akan dirinya yang sudah bekerja keras sejak masih remaja hingga saat ini.

"Saya juga membayangkan saya. Saya bekerja sampai kayak gini. Dari remaja merantau ke Jakarta, sampai sekarang masih kerja," kata Tukul yang tampak tak bisa membendung air matanya.

Menurut Tukul, kerja kerasnya itu semua demi anak-anak. Karenanya, pria 59 tahun ini tak pernah lelah bekerja siang dan malam.

"Demi anak-anak. Nggak pernah lelah siang malam (bekerja)," ujar Tukul, masih dengan deraian air mata.

"Tadi juga syuting dua. Besok berangkat pagi, sampai sekarang masih syuting lagi," tambahnya.


Tukul Arwana Nangis Ingat Kerja Kerasnya sejak Remaja demi Nafkahi Anak

Foto/Instagram @insta_julid

Tentu saja video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid itu adalah video lama Tukul saat masih sehat. Meski demikian, netizen tetap menaruh simpati. Banyak yang menguatkan serta mendoakan kebaikan untuk ayah tiga anak ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)