Video Tukul Arwana Dicium Anak, Ekspresinya Jadi Sorotan

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:33 WIB
loading...
Video Tukul Arwana Dicium Anak, Ekspresinya Jadi Sorotan
Gambar Tukul Arwana saat tengah menjalani fisioterapi paska menjalani operasi kemudian beredar di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana telah menjalani operasi akibat pendarahan di otak, tepatnya pada akhir September 2021. Kini, komedian 58 tahun tersebut sedang rutin menjalani terapi pengobatan demi memulihkan kondisinya.

Gambar Tukul Arwana saat tengah menjalani fisioterapi paska menjalani operasi kemudian beredar di media sosial. Dalam gambar di cuplikan video tersebut, terlihat sang komedian dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya.



Hanya, ada salah satu video yang menjadi perhatian netizen. Yakni saat putra bungsu Tukul, Wahyu Jovan Utama, tengah menciumnya. Sebab, ekspresi wajah bintang film Otomatis Romantis itu seperti bingung dan sulit mengenali sosok yang menciumnya.

Untaian doa terlihat membanjiri unggahan yang muncul di salah satu akun gosip tersebut. Para netizen berharap agar Tukul bisa kembali sehat seperti sedia kala dan keluarga yang merawatnya juga diberikan kesehatan serta kesabaran.

Video Tukul Arwana Dicium Anak, Ekspresinya Jadi Sorotan






"Syafakallah mas tukul.. semoga lekas pulih kembali,semoga sakitnya ini menghapus semua dosa² selama hidup.. semoga kelg yg merawat juga selalu sehat sabar dan kuat.. sending love to mas tukul and family," tulis @shaskia_unge.

"Semoga cepat sembuh om tukul sedih bgt liatnya ,, tapi semua udah kehendak Allah .. semuanya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan om tukul aminnn yra," timpal @qlsmmmi20_.

"Lekas sembuh Om Tukul.. semoga Allah memberi kesembuhan untuk om Tukul. Dan smg keluargaa senantiasa kuat, tabah dan sabar merawat om Tukul," ucap @tikalukk.

Sebagaimana diketahui, operasi yang dijalani oleh Tukul terkait pendarahan pada otaknya memiliki dampak terhadap hilangnya ingatan. Kendati demikian, pria kelahiran Purwosari, Jawa Tengah, itu sekarang dikabarkan sudah mampu menggerakkan tubuhnya, meski masih sulit untuk berbicara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)