Wah! Tangan Ayu Dewi Lebam Bikin Netizen Geger, Ada Apa?

Senin, 13 Februari 2023 - 13:55 WIB
loading...
Wah! Tangan Ayu Dewi Lebam Bikin Netizen Geger, Ada Apa?
Ayu Dewi tiba-tiba bikin netizen geger. Hal ini dipicu oleh unggahan video terbaru di akun Instagram miliknya. Foto/Instagram Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Ayu Dewi tiba-tiba bikin netizen geger. Hal ini dipicu oleh unggahan video terbaru di akun Instagram milik presenter kocak tersebut.

Dalam video itu Ayu Dewi memperlihatkan potret dirinya saat sebelum dan sesudah memakai makeup. Rupanya di sana terlihat salah satu tangan Ayu lebam.

Sadar hal itu akan mengundang pertanyaan netizen, Ayu Dewi langsung menjelaskan bahwa lebam yang ada di tangannya dikarenakan bermain lato-lato.



"Dari Polos sampe Jos. Yang tangannya biru-biru kena lato-lato kek akyu mana suaranya," tulis Ayu Dewi dalam keterangan videonya, dikutip Senin (13/2/2023).

Namun, meski sudah dijelaskan, masih ada saja netizen yang menanyakan penyebab tangan istri Regi Datau ini lebam.

"Salpok sama lebam di tangan," ujar @mer**.

"Bu Ayu tangan nya kenapa biru? Habis jatuh lah?" tanya @renk***.

Di sisi lain ada pula netizen yang menyarankan Ayu Dewi agar memakai krim untuk menghilangkan lebam.



"Pake trombogel kak, salep khusus lebam/memar abis kepentok,kejedot, atau jatuh. Tidak boleh digunakan diatas luka. Hanya memar/lebam. Cepet ilang," kata @dev***.

Diketahui, permainan lato-lato belakangan ini banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Sederet artis pun tidak ketinggalan memainkannya, meski efek sampingnya bisa menyebabkan lebam-lebam pada tangan bila terbentur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)