Keluarga Ayu Dewi Berharap Pindah ke Hunian Baru di 2023: Semoga Bisa Meneduhkan Rumah Tangga Kita

Senin, 02 Januari 2023 - 15:35 WIB
loading...
Keluarga Ayu Dewi Berharap Pindah ke Hunian Baru di 2023: Semoga Bisa Meneduhkan Rumah Tangga Kita
Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. Foto/Instagram Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Tahun 2022 kini telah berganti jadi 2023. Semua orang tentu punya harapan khusus di tahun baru ini, begitu pula dengan Regi Datau suami Ayu Dewi.

Dalam sebuah vlog di kanal YouTube Ayu Dewi, tampak Ayu dan Regi merayakan tahun baru bersama anak-anak mereka. Mengingat pasangan ini memiliki rumah baru yang sebentar lagi siap dihuni, Regi Datau lantas menuturkan harapannya.



"2023 semoga kita bisa segera masuk ke rumah baru," kata Regi Datau, dikutip Senin (2/1/2023).

Regi Datau berdoa agar rumah baru miliknya dan juga Ayu Dewi akan membawa sejumlah manfaat untuk rumah tangga maupun tiga buah hati mereka.

"Insya Allah rumah baru berkah, bisa jadi rumah yang meneduhkan rumah tangga keluarga kita. Yang bisa bikin anak-anak belajarnya lebih bagus," harapnya.



Di samping itu, Regi Datau juga berharap 2023 bisa menjadi tahun yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Dia ingin keluarganya diberikan kesehatan hingga umur yang bermanfaat.

Senada dengan Regi, Ayu Dewi juga menuturkan doa yang sama. Ayu mengharapkan dirinya, tiga buah hati, maupun Regi terus dalam kondisi sehat di tahun yang baru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)