10 Ide Kado Hari Valentine yang Cocok Diberikan ke Pasangan, Simpel tapi Bermakna

Senin, 13 Februari 2023 - 14:21 WIB
loading...
10 Ide Kado Hari Valentine yang Cocok Diberikan ke Pasangan, Simpel tapi Bermakna
Hari Valentine sudah di depan mata. Perayaan ini sangat ditunggu-tunggu banyak orang di seluruh dunia, khususnya para pasangan kekasih. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Hari Valentine sudah di depan mata. Perayaan ini sangat ditunggu-tunggu banyak orang di seluruh dunia, khususnya para pasangan kekasih.

Bagaimana tidak, pada momen ini Anda dan si dia bakal merasakan hari yang spesial. Beberapa kegiatan seru bisa dilakukan bersama tepat di hari kasih sayang ini.

Salah satunya bertukar kado. Jika Anda belum mempersiapkan kado yang spesial untuk pasangan, jangan khawatir. Berikut rekomendasi ide kado Valentine untuk pasangan yang sederhana tapi tetap bermakna.



1. Sepatu Couple

Pertama ada sepatu couple. Ide ini cocok untuk hadiah Valentine dan diberikan pada pasangan.

Anda bisa memilih sepatu jenis apa pun agar bisa kembaran dengan pasangan. Selain berguna, hadiah tersebut juga memiliki makna yang dalam karena bisa terus dikenang dan digunakan sehari-hari. Pastikan Anda mencari sepatu yang nyaman dan unisex agar bisa dikenakan oleh pasangan juga.

2. Lukisan

Selanjutnya ada lukisan. Bukan sebuah lukisan yang megah dan mahal, tapi gambar pasangan atau kalian berdua.

Anda bisa memilih berbagai jenis lukisan seperti yang dibuat di atas kanvas, atau lukisan kekinian yang dipajang di sebuah bingkai kaca transparan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)