Gugat Cerai, Shelvie Hana Sebut Daus Mini Selingkuh dan Kasar

Senin, 13 Februari 2023 - 15:03 WIB
loading...
Gugat Cerai, Shelvie Hana Sebut Daus Mini Selingkuh dan Kasar
Shelvie Hana Wijaya mengungkap alasannya menggugat cerai Daus Mini ke PA Depok. Menurut Shelvie, Daus telah selingkuh dan bersikap kasar selama pernikahan. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Shelvie Hana Wijaya mengungkap alasannya menggugat cerai Daus Mini ke Pengadilan Agama (PA) Depok. Menurut Shelvie, Daus telah selingkuh dan bersikap kasar selama pernikahan mereka.

Shelvie juga secara blak-blakan mengatakan bahwa pernikahannya dengan Daus sering mengalami banyak masalah. Hal tersebut dipicu dari kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Alasannya banyak. Selama menjalankan rumah tangga, ada aja permasalahannya, ada orang tua dan ada pihak ketiga, ada perempuan lain juga," kata Shelvie di Pengadilan Agama Depok, Senin (13/2/2023).

Daus, disebut Shelvie telah berselingkuh selama satu tahun terakhir. Perselingkuhan itu dia ketahui saat sang suami mengirim pesan ke wanita lain yang kemudian disusul dengan permintaan maaf.



"(Ketahuan) mungkin dia syok. Emang udah takdirnya ketahuan juga. Namanya bangkai pasti ketahuan kan juga terkait perselingkuhan ini," jelas Shelvie.

Kepada Shelvie, Daus mengaku khilaf telah selingkuh. Sebagai, istri, dia mengaku sudah mencoba memberikan kesempatan sang suami untuk berubah.

"Dia minta maaf, pasti minta maaf dan mengakui khilaf. Udah setahun ini aku coba pertahankan, udah aku kasih kesempatan berubah tapi belum berubah," ujar Shelvie.

Di sisi lain, Shelvie juga menyebut Daus bersikap kasar kepada orang tuanya. Namun sayang, dia tidak menjelaskan secara rinci hal apa yang dilakukan artis tersebut.



"Nah, sekarang intinya Shelvie sudah menggugat Daus Mini. Yang pertama memang karena ada orang ketiga, memang pastinya ada bukti. Tapi bukti itu nantilah. Yang kedua Shelvie itu terlalu sakit karena Daus ini tidak hormat kepada orang tuanya, yaitu bapaknya," papar kuasa hukum Shelvie, Munlas.

"Dari awal tidak sapa, tidak salim, dan kata-katanya ada yang kasar juga. Itu yang membuat sakit hati Shelvie. Makanya memberanikan untuk menggugat," tambahnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)