Aldila Jelita Pastikan Indra Bekti Akan Jadi MC Konser Blue

Senin, 13 Februari 2023 - 15:39 WIB
loading...
Aldila Jelita Pastikan Indra Bekti Akan Jadi MC Konser Blue
Aldila Jelita memastikan Indra Bekti akan menjadi MC konser Blue. Menurut Aldila, sang suami sudah siap kembali bekerja setelah pecah pembuluh darah di kepala. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita memastikan Indra Bekti akan menjadi MC konser Blue. Menurut Aldila, sang suami sudah siap untuk kembali bekerja setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan operasi mata beberapa waktu lalu.

Perempuan yang akrab disapa Dila itu mengatakan sahabat Bekti, meminta kepada suaminya untuk menjadi MC. Rencananya, konser Blue akan digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat pada Selasa (14/2/2023).

"Iya betul (jadi MC di konser Blue), cuma welcoming aja," kata Dila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

"Karena sebelumnya juga jadi host sebelum mas Bekti sakit. Ini sahabatnya mas Bekti masih mengharapkan mas Bekti kerja, berharap mas Bekti comeback," sambungnya.





Mengingat Bekti baru saja pulih dari sakit, Bekti nantinya tidak akan memandu acara konser Blue secara keseluruhan. Demi kesehatannya, artis 45 tahun itu nantinya akan ditemani oleh rekannya.

Sebagai istri, Dila menyebut juga akan mendampingi Bekti. Dia pun akan siap siaga untuk sang suami tercinta.

"Tetap diarahkan sama manajer dan timnya, ada MC pegangan juga yang dampingi kalau mas Bekti ada salah-salah ngomong," jelas Dila.

"Nanti aku juga bakal dampingi karena ini pertama kalinya mas Bekti dikasih kerjaan lagi," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)