Shelvie Hana Sedih Dijauhkan dari Anaknya: Aku Diblock Sama Bang Daus

Senin, 13 Februari 2023 - 16:36 WIB
loading...
Shelvie Hana Sedih Dijauhkan dari Anaknya: Aku Diblock Sama Bang Daus
Shelvie Hana Wijaya sedih hingga saat ini belum bisa bertemu anaknya, Al Fatih di tengah proses gugatan cerai dengan sang suami, Daus Mini. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Shelvie Hana Wijaya sedih hingga saat ini belum bisa bertemu anaknya, Al Fatih di tengah proses gugatan cerai dengan sang suami, Daus Mini . Hal itu disampaikan Shelvie di Pengadilan Agama Depok, Senin (13/2/2023).

"Anak kebetulan sama bang Daus," ujar Shelvie dengan mata berkaca-kaca, saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Senin (13/2/2023).

Lebih lanjut, Shelvie menceritakan kronologis tak bisa bertemu dengan sang buah hati, lantaran saat berpamitan ke luar dari rumah. Namun Daus meminta sang anak tetap bersamanya.

"Bilangnya sih kangen tapi sampai detik ini aku nggak ngehubungin anak aku juga. Aku diblock sama bang Daus," ucapnya dengan berderai air mata.



Shelvie mengatakan sudah empat hari dirinya berpisah dengan anaknya dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

"Siapa sih yang mau dijauhkan dari anak? Apalagi aku ibunya," ucapnya sambil menangis.

Di momen itu, Shelvie meminta Daus untuk tidak menjauhkan dirinya dengan sang anak. Selain kangen, Shelvie juga mengaku khawatir tidak ada yang mengurus karena saat ini anaknya sedang aktif-aktifnya di usia 1 tahun 4 bulan.

"Ya buat papi Daus tolonglah aku juga pengen ketemu Al biar kita ngobrol dulu baik-baik buat silaturahmi juga terjalin dengan baik. Jangan ada kedendaman harus pasrah juga sama Allah memang ini udah terjadi udah kesepakatan aku akan menggugat karena ada hal lain. Kalau nggak ada hal lain juga nggak bakal terjadi kayak gini," paparnya.

Sementara itu, sang pengacara Acong Latif mengatakan sikap Daus Mini yang seolah memisahkan anak dengan ibunya ini tidak bisa diarahkan ke pidana karena dia juga orang tuanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)